ARCHIVE
RECENTS

19 Jan 2016, 08:34 WIB

MNC Group Bantu Kesehatan 700 Ribu Pasien

MALANG – MNC Group, Yayasan Jalinan Kasih dan Perdami Malang Raya mengadakan operasi katarak gratis di RS Akademik Universitas Brawijaya Malang.

“Selamat bagi bapak dan Ibu yang telah menjalani operasi katarak,” kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat meninjau langsung para pasien yang akan dan telah melakukan operasi katarak.

Hary mengatakan selama ini kegiatan sosial dari MNC Group dan Jalinan Kasih terus bergulir dari tahun ke tahun. Sejak sepuluh tahun lalu ratusan ribu pasien dibantu dengan pengobatan gratis dan operasi. Total lebih dari 700.000 pasien telah terbantu dari kegiatan sosial tersebut.

“Kegiatan sosial di bawah MNC Group akan meningkatkan lebih banyak lagi masyarakat yg bisa dibantu. Agar bisa ikut meringankan beban masyarakat khususnya di bidang kesehatan. Kita tahu kesehatan makin lama makin mahal,” kata Hary, Senin (18/1)

Dalam kesempatan tersebut Hary Tanoe mengucapkan terima kasih tentunya atas kerja sama dari RS Akademik Universitas Brawijaya dan Perdami Malang Raya. “Ini bukan yg pertama dan yang terakhir kita masih bisa terus bekerja sama bukan hanya operasi katarak tapi juga operasi lain,” lanjutnya.

Dia mengatakan MNC Group dan jalinan kasih tidak hanya mengirimkan bantuan pengobatan maupun operasi, namun juga dalam kegiatan sosial yang lain. Seperti pembangunan sarana dan prasarana, pemberian beasiswa dan kegiatan lain yang sifatnya social

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com