ARCHIVE
RECENTS

24 Sep 2017, 11:21 WIB

MNC Pictures & Kiko Rayakan Gema Muharam Bersama Anak Yatim

DEPOK - Artis-artis cilik dari MNC Pictures dan MNC Animasi turut memeriahkan tahun baru Muharram 1439 Hijriah. Acara yang digelar hari ini, Minggu (24/9/2017) tersebut diadakan secara meriah di kawasan Depok, Jawa Barat dengan menghadirkan ratusan anak yatim.

Artis-artis cilik dari Dunia Terbalik, Cahaya Hati, dan para pemain Kiko antusias bergabung dalam Gema Muharram ini. Kebahagiaan tersebut juga tampak dirasakan oleh para warga dan anak-anak yatim yang datang, terlihat dari wajah mereka.

Sebelum acara dimulai, artis-artis cilik dalam sinetron Dunia Terbalik seperti Yafi Tesa, Easterly, Anisa, dan beberapa lainnya sempat meladeni permintaan foto dari para penggemar mereka. Selanjutnya para artis cilik ini juga membakar semangat para hadirin meskipun suasana mendung dan masih sangat pagi.

"Jangan malu-malu dong harus semangat," kata Yafi Tessa dari atas panggung.

Para hadirin lantas diajak untuk berdiri dan menggerakkan tangan untuk semangat. Dari atas panggung, pemeran sinetron Dunia Terbalik dan Cahaya Hati pun tak canggung untuk terus membuat anak-anak yatim tertawa lepas.

Acara berlangsung meriah dengan padatnya warga yang datang berikut dengan bazar di sekitar lokasi. Anak-anak yatim pun diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari para artis dan mendapatkan hadiah.

Di sela-sela syuting, artis-artis cilik tersebut rela menyisihkan waktu demi bisa menyapa langsung para penggemar. Pertanyaan-pertanyaan dalam permainan di acara ini juga datang langsung dari para pemain sinetron karya MNC Pictures pagi ini.

Sekadar diketahui, semua pertanyaan dalam permainan ini terjawab tanpa ada kesalahan sekalipun. Ini menjadi salah satu bukti bahwa sinetron yang tayang setiap malam di RCTI tersebut sangat melekat di hati masyarakat.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.okezone.com