COMPANY PROFILE

MNC Bank merupakan entitas anak MNC Financial Services yang bergerak di bidang perbankan yang meliputi penyediaan produk perbankan berupa simpanan dana masyarakat dan pemberian pinjaman serta memberikan jasa layanan keuangan kepada masyarakat.

MNC Bank menjadi bagian dari MNC Financial Services dengan mengambil alih saham PT Bank ICB Bumiputera Tbk di awal tahun 2014. MNC Financial Services kemudian memperoleh persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menjadi pemegang saham pengendali dan melakukan perubahan logo dan nama bank tersebut. Saat ini, MNC Financial Services merupakan pemegang saham 41,43% di MNC Bank.

MNC Bank memiliki 99 ATM, 16 kantor cabang utama, 32 kantor cabang pembantu, dan 23 kantor kas. Saat ini MNC Bank telah masuk dalam kategori Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) 2 dengan modal inti di atas Rp1 triliun. Dalam 3 hingga 4 tahun ke depan, MNC Bank ditargetkan masuk dalam kategori BUKU 3 dengan modal inti minimum Rp5 triliun.

MNC Bank memainkan peranan penting untuk pertumbuhan bisnis keuangan MNC Group secara keseluruhan dengan menawarkan jasa layanan perbankan yang lengkap dan saat ini sedang mengembangkan sistem perbankan digital yang paling mutakhir (state-of-the-art) untuk menjadi bank masa depan. Usaha inti MNC Bank difokuskan pada segmen nasabah Consumer Banking (Consumer Lending dan Retail Funding) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan segmen komersial dan korporasi sebagai pendukung.

Dengan hadirnya MNC Bank, MNC Financial Services akan menjadi bagian yang penting terhadap keseluruhan bisnis MNC Group. MNC Financial Services akan dapat menawarkan berbagai ragam produk dan jasa keuangan tanpa terkecuali.

Untuk informasi selanjutnya silahkan mengunjungi www.mncbank.co.id