ARCHIVE
RECENTS

01 Nov 2018, 13:43 WIB

HUT Ke-27, MNCTV Bagikan Ratusan Kacamata ke Pelajar SD di Jakarta Utara

JAKARTA - CSR MNC TV kembali membagikan 300 kupon kacamata gratis untuk anak-anak SD dan SMP di Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kegiatan sosial yang bekerjasama dengan Essilor ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-27 MNC TV yang jatuh pada 20 Oktober 2018 lalu.

"Kita bekerjasama dengan MNC TV bertujuan untuk memberikan suatu penglihatan yang lebih baik untuk anak-anak kita, anak-Indonesia," kata Marketing Manager Essilor, Natasya di lokasi, Kamis, (1/11/2018).

Nastasya mengatakan, kerjasama pemeriksaan dan pembagian kaca mata dengan MNC TV telah berjalan selama tiga tahun. Selama itu, sudah lebih dari 2000 kaca mata yang dibagikan kepada masyarakat.

Selain itu, sedikitnya 300 kacamata dibagikan kepada beberapa siswa seperti SMP 221, SMP 55, SDN Sungai Bambu 01, SMP Strada, SDN Sungai Bambu 05, SD Yapenda, SMP 95, SD Nurul Fallah, SD Hangtuah, SD Juara, SMPN 65, SMPN 228, MI Al Ihsaniyah, SD Taman Pusaka, SDN Kebon Bawang 05 dan SMP Gunung Jati.

“Kita informasikan juga kepada ibu-ibu dan anak-anak agar selalu menjaga kesehatan mata,” ucap Nastasya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu memerhatikan kesehatan mata. "Kadang-kadang kita tidak terlalu memerhatikan jadi dengan adanya kesempatan ini kita informasikan kepada ibu-ibu dan anak-anak agar selalu menjaga kesehatan mata," tuturnya.

Nurul (11), siswa kelas 6 SD di Sungai Bambu salah satu yang mendapat pemeriksaan dan kacamata gratis. Dalam hasil pemeriksaan matanya minus 2 dan langsung diberi kaca mata. "Senang dapat kacamata jadi bisa lihat jelas di sekolah biasanya kan burem susah. Terima kasih MNC TV bantuan kacamatanya,” kata Nurul.

Warga nampak antusias datang ke lokasi acara dengan terlihat ratusan anak-anak yang hadir. Hingga saat ini, pemeriksaan dan pembagian kacamata masih terus berlangsung. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Lurah Sungai Bambu Sumarno dan perwakilan dari MNC TV Achmad Alhafiz.

 

Sumber: www.okezone.com