ARCHIVE
RECENTS

12 Jun 2018, 14:16 WIB

KORAN SINDO Makassar-Yamaha Suraco Jaya Bagi Sembako di Panti Asuhan

MAKASSAR - Yamaha Suraco Jaya bersama KORAN SINDO Makassar berbagi sembako di Panti Asuhan Ar Rahman di Jalan Serigala Kecamatan Mamajang Selasa, (12/06/2018).

Sebelum berangkat ke lokasi tersebut rombongan Motor NMax Yamaha terlebih dahulu singgah di kantor KORAN SINDO Makassar, dan beriringan menuju lokasi panti asuhan yang sudah disurvei terlebih dahulu.

Pengasuh Panti Asuhan Ar Rahman yakni Rasnawati mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan sembako tersebut, dan mengucapkan banyak terima kasih.

"Ini sembako bisa digunakan jangka panjang, seperti beras dan mie instan yang diberikan ke kami," katanya.

Ia mengaku, di Panti Asuhan Ar Rahman ada sekitar 50 anak yatim piatu yang mereka asuh selama ini. Bahkan ada yang masih berusia 5 tahun.

"Jumlah keseluruhan itu 50 anak. Yang tertua itu sudah masuk sekolah SMK, dan masih banyak yang kecil-kecil berusia 5 tahun," jelasnya.

Astam, Divisi Promosi PT Suraco Jaya Abadi Motor mengatakan, kegiatan ini pertama dilakukan bersama KORAN SINDO Makassar. 

"Beberapa hari sebelum lebaran kita akan lakukan terus, bahkan rencananya selesai lebaran juga akan digelar 2 kali sebulan," katanya.

Ia menjelaskan, pihak Yamaha hanya menjadi sponsor dan menggandeng lembaga atau komunitas untuk melaksanakan hal tersebut.

"Tidak menutup kemungkinan kalau ada komunitas yang mau, kita siap jadi sponsornya. Makanya ini akan kita gelar secara continue," ungkapnya.

 

Sumber: www.sindonews.com