ARCHIVE
RECENTS

06 Dec 2018, 18:01 WIB

Melalui MNC Peduli, Bhinneka Life Serahkan Bantuan Korban Bencana Sulteng

JAKARTA, iNews.id – Kepedulian terhadap korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah terus ditunjukkan berbagai pihak. Salah satunya Bhinneka Life yang menyerahkan bantuan kepada para korban melalui MNC Peduli.

Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo yang menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bhinneka Life atas kepedulian mereka terhadap para korban bencana sekaligus memercayakan MNC Peduli untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Jessica pun juga mengajak korporasi atau perusahaan lain untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang sedang dalam kesulitan.

"Kami berharap agar kerja sama yang positif ini mampu memberikan contoh kepada korporasi lain untuk saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Jessica dalam sambutannya di MNC Financial Centre, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (6/12/2018).
Jessica menuturkan, MNC Peduli saat ini sedang melakukan trauma healing atau menghilangkan rasa trauma kepada anak-anak Sulawesi Tengah untuk bisa menerima dan dapat melakukan kegiatan dengan biasa lagi.

Untuk program tersebut, MNC Peduli menyiapkannya bersama dengan para pakar dan direncanakan untuk melibatkan stakeholders setempat secara bersama.

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengapresiasi kerja sama dengan MNC Peduli. Menurut dia, sinergi ini didasari pengalaman dan reputasi MNC Peduli yang sangat baik. Selain itu, MNC Peduli telah melakukan banyak sekali kegiatan sosial termasuk membantu korban bencana alam.

"Kami dari Bhinneka Life sangat bersyukur dan berterima kasih khususnya kepada MNC Peduli karena dalam hal ini Bhinneka Life bekerja sama dengan MNC Peduli diberikan kesempatan untuk melakukan kebaikan yaitu berupa donasi kepada saudara-saudara kita korban bencana gempa bumi, tsunami di Sulawesi Tengah pada beberapa waktu yang lalu," tutur Wiroyo.

 

Sumber : www.inews.id