ARCHIVE
RECENTS

09 Oct 2018, 17:41 WIB

Melalui MNC Peduli, Lotte Chemical Titan Beri Bantuan Rp2 Miliar ke Korban Gempa Sulteng

JAKARTA – Salah satu mitra MNC Peduli, Lotte Chemical Titan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok senilai Rp2 miliar bagi korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Selanjutnya, MNC Peduli akan menyalurkan bantuan dari anak perusahaan Lotte Group itu.

Presiden Director Lotte Chemical Titan Jong Won Kan berharap, bantuan yang diberikan perusahaannya bisa meringankan beban para korban bencana Sulteng.

“Saya sangat berterima kasih untuk kesempatan ini, karena bisa bekerja sama dengan MNC Peduli untuk menyalurkan semua ini kepada korban bencana di sana. Harapannya benar-benar bisa membantu menyambung kehidupan mereka pascabencana ini,” tutur Jong.

Senada, Ketua Dewan Pembina MNC Peduli Liliana Tanoesoedibjo juga berharap dengan bantuan yang diberikan ini pihaknya dapat memberi dukungan secara moral terhadap korban bencana alam. “Dengan bantuan ini kami berharap dapat memberikan support (dukungan) baik secara jasmani dan juga support. Kami akan membantu apapun yang bisa kami bantu,” ucapnya.

Sementara itu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima langsung bantuan untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah secara simbolis di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Aksi sosial MNC Group dan Lotte Group diharapkan mendorong perusahaan-perusahaan lain untuk menyalurkan dana corporate social responsibility-nya (CSR) kepada korban gempa dan tsunami di Sulteng. Sebab korban yang selamat dari gempa dan tsunami masih membutuhkan banyak bantuan sandang, pangan dan lainnya.

“Penggalangan bantuan tidak berhenti di sini. MNC Group melalui MNC Peduli berkomitmen untuk terus menggalang bantuan, akan ada bantuan yang lebih besar,” tutur HT.

 

Sumber: www.okezone.com