ARCHIVE
RECENTS

23 Feb 2018, 07:32 WIB

MNC Bank Raih Predikat Platinum dari Indonesia CSR Award 2018

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) kembali mendapatkan apresiasi atas kinerjanya. Tidak hanya penghargaan dalam bidang perbankan saja, tetapi juga kepedulian sosial melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Apresiasi ini didapatkan MNC Bank melalui Predikat Platinum yang diberikan pada acara penghargaan Indonesia CSR Award 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama MNC Bank Benny Purnomo.

“Ini suatu kebanggan bagi kami semua, MNC Bank membuktikan bahwa kami tidak hanya bergerak di industri yang mencari keuntungan tetapi juga peduli lingkungan, memperhatikan masyarakat sekitar sehingga mendapatkan penghargaan ini," ungkap Benny di Crowne Plaza, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Menurut Benny, CSR Award ini diberikan kepada MNC Bank untuk kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan perseroan. Kegiatan CSR MNC Bank saat ini berfokus pada tiga bidang.

"Kami ada di bidang kesehatan, pendidikan dan religi," jelasnya.

Benny juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari cita-cita MNC Bank untuk turut berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara. Untuk itu MNC Bank akan lebih meningkatkan lagi kepada edukasi dan literasi finansial, peningkatan kesehatan dan juga bantuan biaya edukasi.

"Penghargaan ini kami anggap sebagai pemacu, tidak hanya bagi MNC Bank tetapi juga unit bisnis MNC Group agar meningkatkan peran dalam implementasi CSR. Di 2018 kami akan terus meningkatkan koordinasi antar unit bisnis grup untuk sinergi kegiatan CSR di bawah bendera MNC Peduli," tukasnya.

 

Sumber: www.okezone.com