ARCHIVE
RECENTS

17 Apr 2018, 16:40 WIB

MNC Group Gelar Baksos Donor Darah

JAKARTA - MNC Group menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh karyawannya di MNC Studios Jalan Perjuangan Nomor 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/4/2018).

Chief Financial Officer RCTI, Jarod Suwahjo mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut memang sudah rutin digelar oleh perusahaan MNC per tiga bulan sekali.

"Jadi ini gabungan dari karyawan MNC dari tiga tv yaitu Global, RCTI dan Inews. Ini memang regular per tiga bulanan dan diikuti 150 an karyawan," ujar Jarod.

Dalam setiap kali kegiatan bakti sosial tersebut, sedikitnya ada sebanyak 150 kantong darah berukuran 350 cc dan 450 cc dengan berbagai golongan darah yang disumbangkan kepada masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat membantu PMI DKI Jakarta dalam memenuhi kebutuhan darah sekaligus bentuk kontribusi MNC Group terhadap masyarakat luas.

"Kegiatan ini sering kita lakukan, jadi saya rasa sebagai perusahaan besar kami sadar bahwa ada kontribusi yang bisa dilakukan antar karyawan kepada masyarakat itu penting. Sehingga harapannya dapat berguna bagi masyarakat," tutur Jarod.

Sementara itu, Andrea (25) salah satu karyawan MNC Group mengatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut. Ia mengaku tak perlu repot datang ke PMI untuk mendonorkan darahnya.

"Ya dengan adanya kegiatan ini tentu bagus sekali, enggak perlu repot keluar ke kantor PMI tapi di kantor sudah bisa donor darah. Selain bentuk sedekah juga bisa untuk meregenerasi darah," tandasnya.

 

Sumber: www.okezone.com