ARCHIVE
RECENTS

09 Oct 2018, 15:32 WIB

MNC Group Salurkan Bantuan Bencana Sulawesi Tengah Lewat MNC Peduli

JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, karyawan dan unit bisnis MNC Group menggalang dana untuk meringankan beban para korban. Bantuan disalurkan PT MNC Sekuritas dan PT Bank MNC Internasional Tbk melalui MNC Peduli.

Donasi yang diberikan merupakan sumbangan pribadi seluruh karyawan dan pimpinan yang diterima perusahaan dari transaksi Galeri Investasi MNC Sekuritas selama tanggal 1-5 Oktober 2018. Secara simbolis, bantuan diberikan oleh Direktur IT dan Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria dan Pejabat Eksekutif MNC Bank Ageng Purwanto kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

Direktur IT dan Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menyampaikan belasungkawa terhadap korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala, dan sekitarnya. Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban.

“Kami turut belasungkawa atas meninggalnya ribuan korban akibat bencana alam di Sulawesi Tengah. Warga Palu dan Donggala adalah saudara sebangsa dan se-Tanah Air yang perlu kita bantu. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban mereka,” kata Fifi di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Selasa (9/10/2018).

Pejabat Eksekutif MNC Bank Ageng Purwanto menuturkan, bantuan yang terkumpul bukan hanya berbentuk uang, tapi ada pakaian layak pakai dan sembako. Harapannya, bantuan sembako yang diberikan dapat membantu kelangsungan hidup masyarakat terdampat bencana.

“Sumbangan ini mungkin kalau dari nilainya tidak seberapa, tapi ini merupakan niat tulus kita dari MNC Bank untuk membantu saudara-saudara di Indonedia yang terkena bencana,” ucap Ageng.

Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan MNC Group yang telah menggalang dana untuk korban bencana di Indonesia.

“Kita bukan cuma galang dana dari masyarakat tapi juga dari internal MNC Group. Ini bukti empati dari dalam group. Kita berharap di dalam internal memiliki keprihatinan untuk masyarakat luas dipertahankan,” ujar Jessica.

 

Sumber: www.inews.id