ARCHIVE
RECENTS

25 Oct 2017, 17:38 WIB

MNC Peduli Bagikan Buku di RPTRA Jeruk Manis

JAKARTA - MNC Peduli kembali membagikan seratus buku bacaan untuk anak-anak di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Jeruk Manis, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagai upaya menumbuhkan minat baca anak sejak usia dini.

CSR MNC Group Anggunita Swastia mengatakan seratus buku yang dibagikan Selain diharap mampu meningkatkan minat baca anak, kegiatan ini juga menjadi cara MNC Grup untuk lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

"Karena memang kantor kita berdekatan dengan RPTRA Jeruk Manis, sehingga kita ingin lebih dekat dengan masyarakat di Kebon Jeruk," kata Anggunita kepada Okezone di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Ia menambahkan, selain penyerahan 100 buku bacaan anak tersebut, ada juga acara hiburan khusus buat anak-anak.

"Ada hiburan lain seperti bermain sulap, membaca dongeng, kemudian bermain games dengan membagikan hadiah boneka Upin-Ipin," ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh setidaknya 100 anak yang berada di wilayah Kebon Jeruk. Mereka antusias mengikuti serangkaian kegiatan yang berlangsung di ruang terbuka hijau tersebut.

Penyerahan itu juga dihadiri oleh Head of CSR MNC Group, Tengku Havid Ridwansyah serta Corporate Secretary RCTI Toni Adrianto. Selain itu penyerahan juga disaksikan langsung oleh Lurah Kebon Jeruk.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.okezone.com