ARCHIVE
RECENTS

29 May 2019, 22:23 WIB

MNC Peduli Bagikan Kebahagiaan di Yayasan Al Hayya di Depok

DEPOK - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, seluruh karyawan MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan bantuan donasi pakaian baru kepada anak-anak di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al Hayya, Jalan Desa Cipayung Raya Cipayung Jaya, Kecamatan, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat. Rabu (29/5/2019).

Head of MNC Peduli Tengku Havid mengatakan, donasi ini dikumpulkan dari karyawan MNC Group yang berada di jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hal serupa juga dilakukan oleh pihaknya di panti asuhan Bekasi dan Depok.

"Kita keluarga MNC Group ingin berbagi kebahagian kepada adik-adik kita ini menyambut hari raya Idul Fitri dan berharap pada bula suci ramadan ini semoga amal ibadah kita semua diberkati dan rahmati oleh Allah SWT," ucapnya di Depok, Rabu (29/5/2019).

Havid mengaku, selain melakukan kegiatan donasi seperti ini, pihaknya juga sering melakukan kegiatan bersama anak yatim dan piatu seperti buka bersama, hingga nonton acara musik bersama.

"Mulai dari memberikan sumbangan pakaian dan juga kegiatan buka puasa bersama anak yatim. Dan mengundang anak yatim melakukan kegiatan di taman bermain dan kita mengundang anak yatim melihat acara musik. Hal-hal seperti itu yang kita lakukan," tuturnya.

Dia ingin, kegiatan ini terus dilakukan MNC Peduli dan didukung penuh karyawan MNC Group untuk terus melalukan kebaikan-kebaikan di bulan ramadan. "Bukan hanya diikuti oleh karyawan tapi juga mitra dari MNC Peduli ikut serta dalam kebahagiaan dan bidang sosial yang dilakukan MNC Peduli," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Alhayya Depok, Redi Gunawan mengatakan kedatangan MNC Peduli sangat membawa kebahagiaan bagi anak-anak yang berada di yayasan, sebab sebelum mereka pulang ke kampung halaman mereka seluruhnya mendapatkan oleh-oleh baju baru.

"Anak-anak disini merasa senang dan bahagia kedatangan MNC Peduli yang membahagiakan anak-anak kami yatim dan dhuafa mereka dari berbagai daerah, mereka mau pulang kampung ketika didatangi MNC Peduli mereka bahagia," jelasnya.

Dia menuturkan bahwa anak-anak yang berada Yayasan Alhayya Depok berjumlah puluhan ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

"Kami ada anak asuh laki-laki 55 perempun 20 dari berbagi macam daerah ada dari Medan, kalimantan, Berebes, Cianjur," imbunya.

Redi berharap kegiatan yang dilakukan MNC Peduli ini tidak berhenti dan terus membantu anak-anak Yatim Piatu yang ada di Indonesia, selain itu dirinya juga meminta agar MNC Peduli tidak lupa dengan yayasan kami.

"Pesan kami pertama berbuat kebaikan karena kebaikan akan mendatangkan keberkahan, jalani silaturohim karena masih banyak yang harus kita bagi, berbuat baik. MNC Peduli mudah-mudahan tidak ada putusnya menjalin kepedulian, syukur-syukur tiap tahun dateng," tutupnya.

(wal)

 

Sumber : www.okezone.com