ARCHIVE
RECENTS

18 Oct 2018, 16:44 WIB

MNC Peduli Beri Bantuan Pendidikan untuk Penderita Dislokasi Tulang Pinggul

JAKARTA - Korban yang tertimpa jembatan di Lebak, Banten, Jahidi mendapatkan bantuan pendidikan berupa peralatan sekolah dari MNC Peduli. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo kepada Jahidi di Menara MNC Finance, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Jessica mengatakan, MNC Peduli berkomitmen akan membantu renovasi jembatan tersebut dan memberikan bantuan biaya medis secara total untuk Jahidi.

"Kita juga telah berkomitmen membantu jahidi untuk dipulihkan secara fisik Dan kita juga menyumbang peralatan sekolahan kepada jahidi," katanya di MNC Finance Tower, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2018).

Jessica berharap pembangunan kembali jembatan yang roboh itu dapat membantu masyarakat sekitar, sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

"Aku sih berharap agar kita semua mengerti terkait edukasi untuk orang yang terkena bencana seperti Jahidi, kita ingin jahidi bisa sekolah dan lulus serta bisa mencapai cita-cita masa depan yang cerah," ucap Jessica.

Sementara itu, kepedulian MNC Peduli terhadap Jahidi, Soleman ayah dari Jahidi mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas yang diberikan MNC Peduli.

"Sangat positif dan baik, karena dengan bantuan ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa. Sehingga ada bantuan jembaan gantung bisa memberikan manfaat umum baik dalam hal transportasi," bebernya.

Untuk diketahui, Jahidi korban yang tertimpa rubuhnya jembatan di Lebak Banten, Jahidi juga merupakan pasien dari MNC Peduli yang didiagnosa menderita dislokasi tulang pinggul.

 

Sumber: www.okezone.com