ARCHIVE
RECENTS

04 Mar 2019, 16:22 WIB

MNC Peduli Bersama Lotte Grosir Berikan Bantuan Perahu ke Nelayan Desa Langsa

MINUT - Perusahaan grosir yakni Lotte Grosir dan MNC peduli menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk membantu nelayan di desa Lansa, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Bantuan yang diberikan berupa satu unit perahu sebagai bentuk kepedulian Lotte Grosir terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Penyerahan satu unit perahu motor nelayan berukuran 9 x 1,25 meter dengan mesin tempel untuk membantu kelompok nelayan di Desa Lansa dan digunakan untuk para nelayan mustahik yang ada di Desa tersebut. Dana Perahu ini berasal dari dana CSR bersama dan dari donasi program "Sedekah Bikin Untung" yang diluncurkan Lotte Grosir bersama BAZNAS pada tahun 2017 lalu di Lotte Grosir se-Indonesia.

"jadi tujuan pemberian satu perahu lagi ini untuk kelompok nelayan di Desa Langsa, Minahasa Utara, semoga bisa bermanfaat bagi kelompok nelayan," ujar CDM Lotte Grosir Manado, Eko, Senin (4/3/2019).

Ketua kelompok nelayan Desa Langsa, Don Jefry Kaindu, mengucapkan banyak terima kasih kepada lotte grosir yang sudah menberikan bantuan satu buah perahu bagi kelompok nelayan.

"berharap dengan bantuan ini kami boleh pergunakan dengan baik sehingga dapat menunjang aktifitas kehidupan kami sebagai nelayan," pungkasnya.

(kha)

 

Sumber : www.okezone.com