ARCHIVE
RECENTS

12 Feb 2019, 20:24 WIB

MNC Peduli dan Lotte Mart Salurkan Bantuan Korban Bencana di Gowa

GOWA, iNews.id - Bencana longsor dan banjir yang melanda beberapa desa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menyisakan luka mendalam bagi warga. Selain kehilangan anggota keluarga, mereka juga kehilangan harta benda akibat bencana tersebut.

Kondisi itu mendorong MNC Peduli bersama Lotte Mart menyalurkan bantuan untuk mengurangi beban bagi korban bencana.

Divisi Manager Nonfood Lotte Mart, Aco Mappakka mengatakan, bantuan bagi korban bencana longsor dan banjir ini dipusatkan di Kantor Desa Pattallikang Kecamatan Manuju. Setelah itu, bantuan disalurkan ke rumah-rumah warga yang sulit terjangkau.

Bantuan yang diserahkan MNC Peduli dan Lotte Mart ini berupa makanan siap saji, susu, minyak goreng, pakaian dan perlengkapan bayi serta beberapa kebutuhan pokok lainnya.

“Bantuan ini untuk meringankan beban warga untuk menyambung hidup dan memberikan suasana gembira kepada mereka,” katanya.

Warga korban bencana, Fatmawati mengaku berterima kasih kepada MNC Peduli dan Lotte Mart yang telah peduli dengan memberikan bantuan makanan kepada warga korban bencana alam. “Saya sangat senang dan bersyukur dengan adanya bantuan ini,” katanya.

 

Sumber : www.inews.id