ARCHIVE
RECENTS

03 Sep 2018, 10:40 WIB

MNC Peduli – Lotte Mart Beri Bantuan Total Rp1 Miliar ke Korban Gempa Lombok

LOMBOK – MNC Peduli bekerja sama dengan Lotte Mart menyalurkan bantuan tahap kedua untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Adapun, total bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok sehari-hari senilai kurang lebih Rp1 miliar.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Group ikut berduka atas gempa yang terjadi di Lombok. Untuk itu, MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk membantu para korban.

“Kami MNC Group ikut berduka atas gempa di Lombok dan tentunya harapan kami para korban diberi kekuatan. Kami MNC Group melalui CSR kami ambil bagian untuk terjun ke Lombok memberi bantuan,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Terpisah, President Director PT. Lotte Shopping Indonesia & PT LotteMart Indonesia Joseph Buntaran berharap, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat korban gempa di Lombok. Selain itu, kegiatan sosial ini diharapkan dapat menginspirasi berbagai pihak swasta untuk ikut membantu para korban.

“Kami berharap kehidupan masyarakat di Lombok dapat kembali normal dan kegiatan ekonomi dapat bangkit kembali secara lebih cepat,” ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pengiriman tahap pertama telah dilaksanakan pada 21 Agustus 2018 lalu. Bantuan tersebut selain disalurkan melalui posko bantuan, ada pula yang diserahkan secara langsung kepada masyarakat di Duman dan Kekait, Lombok Barat.

 

Sumber: www.mncupdate.com