ARCHIVE
RECENTS

19 Dec 2017, 15:32 WIB

MNC Peduli Salurkan 2.000 Paket Sembako Gratis di Surabaya

SURABAYA - MNC Peduli bersama Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Islamic Center, Kota Surabaya, Jatim, Selasa (19/12/2017). Masyarakat sangat antusias terhadap adanya bhaksos tersebut.

Sejak pagi warga sudah mendatangi lokasi untuk mendapatkan sembako gratis. Mereka rela antri walaupun pun agak berdesak-desakan, namun tetap tertib. Sehingga pelaksanaan baksos berlangsung lancar dan aman.

Perwakilan MNC Peduli, Heri Sumarjono Ahmadi menjelaskan, dalam pembagian sembako gratis ini disiapkan 2.000 paket. Serta memberikan bantuan pendidikan sebanyak 1.000 set tas sekolah.

"Ini merupakan kerjasama rutin yang dilaksanakan MNC Peduli dan YMP. Di samping pembagian sembako dan set tas, kami juga melakukan pemeriksaan dan pengobatan massal," terang Heri.

Ia menambahkan, dalam pengobatan dan pemeriksaan gratis ini ditargetkan 2.000 orang. Respon dari masyarakat terhadap kegiatan ini sangat bagus. Dengan adanya baksos tersebut, diharapkan bisa membantu masyarakat.

"Dan bisa membuat warga sehat semua melalui program pengobatan dan pemeriksaan gratis," paparnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Metropolitan Peduli, Djailani, menyatakan setiap tahun ada kerja sama dengan MNC Peduli dan Kemensos di HKSN. Sasaran dari baksos ini para warga yang kurang mampu.

"Kita memberikan khusus sembako dan pengobatan gratis pada mereka yang kurang mampu. Kami berharap dengan adanya bhaksos bisa membantu masyarakat, khususnya pada kesehatan. Karena kesehatan sungguh berharga bagi kehidupan, kita harus menjaga kesehatan. Jika sehat, kita berpikir lebih baik," ungkap Djailani.

 

Sumber: www.okezone.com