ARCHIVE
RECENTS

30 Aug 2018, 12:08 WIB

MNC Trijaya dan Khong Guan Group Beri Bantuan Korban Gempa Lombok

BOGOR – Simpati dan kepedulian terhadap korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), terus berdatangan. Bantuan obat-obatan, logistik, tenda, dan upaya pemulihan diberikan oleh berbagai kalangan.

Kepedulian itu juga ditunjukkan radio milik MNC Group, MNC Trijaya. Bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan PT Serena Indopangan Industri, salah satu perusahaan yang tergabung di dalam Khong Guan Group, MNC Trijaya menyerahkan bantuan berupa 2.400 kaleng besar biskuit Serena Legend beserta dana dari pendengar setia MNC Trijaya.

Penyerahan bantuan diserahkan Sales and Marketing Director PT Serena Indopangan Industri Budi Hendarto dan Sales and Marketing Director MNC Trijaya Riza Solichin di kantor Indonesia Humanitarian Center, Desa Curug, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/8/2018).

Senior Vice President Sales and Marketing Director MNC Trijaya FM Riza Solichin mendukung penyaluran bantuan dari sisi media, penghimpunan dana dari pendengar yang juga diserahkan di saat yang bersamaan.

"Kami selaku radio berita yang juga sebagai radio siaga bencana telah mengetuk hati pendengar untuk sama-sama peduli dengan keadaan korban gempa Lombok dengan menghimpun dana yang bekerja sama dengan ACT. Alhamdulillah telah terkumpul untuk disalurkan," ujar Riza Solichin, Kamis (30/8/2018).

Dia mengatakan, MNC Trijaya terus membuka kesempatan bagi para pendengar setianya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana alam di Lombok.

Sementara Sales and Marketing Director PT Serena Indopangan Industri Budi Hendarto berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat kebersamaan di antara korban gempa lombok.

"Kami lihat di sana sangat membutuhkan bahan pangan dan kami pun terketuk hatinya untuk mengirimkan biskuit Serena Legend agar bisa langsung dikonsumsi masyarakat di sana," kata Budi.

Sementara itu Assisten Manager Strategic Partnership Department ACT Muhammad Basair berterima kasih dan terus mendukung upaya yang dilakukan MNC Trijaya dan Khong Guan Group terhadap korban bencana Lombok.

"Saat ini korban bencana alam di Lombok masih sangat membutuhkan bantuan seperti bahan makanan, pakaian, obat-obatan dan hunian. Kami berterima kasih atas support Khong Guan dan MNC Trijaya, kami berharap kerjasama ini terus berlanjut." ungkap Basair.

 

Sumber: www.inews.id