ARCHIVE
RECENTS

10 Sep 2018, 13:49 WIB

Rayakan HUT Ke-24, MNC Vision Berikan Sembako Untuk 24 Panti Sosial di Jabodetabek

JAKARTA – PT MNC Sky Vision Tbk atau MNC Vision memberikan bantuan berupa sembako kepada sebanyak 24 panti sosial yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Penyerahan bantuan sembako ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun ke-24 MNC Sky Vision.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perseroan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan donasi bantuan kepada 24 panti di wilayah Jabodetabek,” ujar Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk, Hari Susanto, Senin (10/9/2018).

Ia juga menambahkan, selain pemberian sembako, MNC Sky Vision dalam waktu dekat akan memberikan 2400 buku bacaan ke berbagai Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) yang ada di wilayah Jakarta Barat. “Buku bacaan tersebut kami kumpulkan dari seluruh karyawan kami,” sambung Hari.

Ia berharap bantuan dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.
“Semoga apa yang dilakukan oleh perseroan dapat memberikan manfaat bagi sesama, dan semoga Perseroan dapat melakukan kegiatan corporate social responsibility lebih banyak lagi ke depannya,” tukasnya.

Tahun sebelumnya, peduli pada sesama turut mewarnai rangkaian peringatan ulang tahun ke-23 perusahaan milik MNC Group ini. MNC Vision mengadakan kegiatan sosial berupa kunjungan ke panti jompo Sasana Tresna Werdha Budi Mulia, Jalan Jelambar Selatan, Tambora, Jakarta Barat.

Adapun bantuan yang diberikan di antaranya selimut, makanan siap saji, susu, perlengkapan kebersihan, dan obat-obatan. Perseroan juga memberikan fasilitas pemasangan Indovision secara gratis agar penghuni panti dapat menikmati hiburan yang disajikan melalui MNC Vision.

 

Sumber: www.mncupdate.com