ARCHIVE
RECENTS

17 Oct 2018, 19:34 WIB

Rayakan HUT Ke-4, MNC Bank Gelar Bakti Sosial di Tiga Panti

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) mengunjungi tiga panti salah satunya di Cipayung, Jakarta Timur yaitu Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia pada Rabu (17/10/2018). Kunjungan ini untuk menyerahkan bantuan sosial sebagai bentuk kontribusi MNC Bank terhadap masyarakat sekitar.

Bantuan secara simbolis diserahkan Corporate Communication Division Head MNC Bank Dheni Kamavina kepada Kasatpel Pembinaan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia, Windanarum.

"Kami sadar sebagai salah satu lembaga jasa keuangan tidak hanya berfokus pada bisnis, tapi juga kegiatan CSR (corporate social responsibility/tanggung jawab perusahaan) yang merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar," kata Dheni, Rabu tanggal 17 Oktober 2018.

Dheni menuturkan, pemberian donasi kemanusiaan ini sekaligus dalam rangka HUT ke-4 MNC Bank. MNC Bank berharap bantuan sosial dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan. "Semoga kita dapat berkontribusi bagi kesejahteraan orang-orang atau bagian-bagian yang masih kekurangan jadi ini merupakan salah satu program kami," kata dia.

Dheni melanjutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh MNC Bank demi membantu sesama. MNC Bank akan terus menjalankan kegiatan ini secara berkesinambungan. MNC Bank juga menggelar bakti sosial di Wisma Tuna Ganda Palsigunung di Depok di hari yang sama yaitu tanggal 17 Oktober 2018 pada dan Panti Asuhan Dorkas di Jakarta yang akan digelar pada tanggal 23 Oktober 2018 nanti.

Selain pemberian bantuan di tiga panti di Jabodetabek, MNC Bank juga memberikan bantuan bagi korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat melalui MNC Peduli. Bantuan tunai kepada masyarakat terdampak bencana alam di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah disampaikan secara simbolis oleh Pejabat Eksekutif MNC Bank Ageng Purwanto kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (9/10).

 

Sumber: www.iNews.id