ARCHIVE
RECENTS

26 May 2018, 14:37 WIB

RCTI Gelar Meet and Greet Artis Sinetron dan Bagi-Bagi Sembako

TANGERANG - Usung tema Meet & Greet RCTI Tebar Kebaikan, ribuan warga Tangerang dihibur oleh kedatangan belasan artis sinetron RCTI di lapangan Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Tangerang, Banten, Sabtu (26/5/2018).

Acara yang digelar ini sukses menyedot perhatian warga. Pasalnya, selain menghadirkan talent dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Aku Bukan Ustad. RCTI juga mempromosikan dua film layar lebar yang bakal hadir di bioskop yakni Preman Penaiun the Movie dan Koki-Koki Cilik.

Kerinduan penikmat sinetron unggulan RCTI pun terbayarkan dengan kehadiran para artis papan atas, mulai dari Eza Gionino, Rifky Balweel, Cindy Fatikasari dan masih banyak lagi.

Tak hanya menyapa para penonton, para artis juga mengajak penonton bermain games bersama hingga memeriahkan keseruan acara sembari mengisi waktu ngabuburit.

Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam Preman Pensiun mengaku sangat senang dengan antusias warga dalam acara tersebut.

"Seru banget, tadi ada main games juga sama penonton. Walaupun kita udah 3 tahun gak muncul tapi ternyata mereka masih inget sama temen-temen Preman Pensiun. Seru," ujar Epy.

Menurut Epy, dengan adanya acara seperti ini menjadi bentuk silaturahmi terhadap para penggemar yang hadir. "Kita ingin merangkul semua penonton melalui kegiatan ini kan jadinya makin seru, bisa main bareng, ketawa bareng," ungkapnya.

Sementara itu, Head Publisher MNC Picture, Cindy Paramitha mengatakan, masih ada beberapa tempat lagi yang akan menjadi tujuan acara temu artis serupa.

"Untuk kali ini di Tangerang, nanti masih ada beberapa tempat lagi yang jadi lokasi Tebar Kebaikan, dalah satunya di Bogor. Jadi siap-siap untuk warga Bogor tanggal 9 Juni tunggu kedatangan kami," kata Cindy.

 

Sumber: www.okezone.com