ARCHIVE
RECENTS

04 Oct 2018, 16:19 WIB

Top CSR 2018, MNC Peduli Terima Donasi untuk Korban Bencana Sulteng

JAKARTA - MNC Peduli hari ini menerima sumbangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Penggalangan dana ini dilakukan oleh panitia TOP Corporate Social Responsibility (CSR) 2018 dan diikuti peserta ajang bergengsi tersebut.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, akan berusaha menyalurkan donasi ini dengan baik ke para korban. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab atas kepercayaan panitia Top CSR 2018 dan para donatur.

"Kami sangat berterima kasih pada panitia Top CSR Award ini yang mau menggalang dana dan disalurkan ke korban bencana di Palu dan Donggala lewat MNC Peduli," ujarnya di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Selain itu, MNC Peduli sejak bencana terjadi sudah mengoordinasikan pihaknya untuk terjun langsung ke lokasi bencana. Dana-dana dari masyarakat untuk korban bencana juga dikumpulkan dan salurkan.

"Sejauh ini, mulai dari pertama kali kita dengar ada musibah di Palu dan Donggala, kita juga menerbangkan orang-orang untuk turun ke lapangan membantu korban," kata dia.

Kegiatan TOP CSR diselenggarakan oleh majalah TOP Business dan bekerja sama dengan sejumlah lembaga kredibel seperti Komite Nasional Kebijakan Governance/KNKG, Masyarakat CSR Indonesia, SGL Management, Asia Business Research Center, Mitra Bhadra Consulting, Yayasan PAKEM, PPM Manajemen, Alvara, Indonesia CSR Society, Dwika Consulting, Sinergi Daya Prima, dan Solusi Kinerja Bisnis.

Top CSR Award ini merupakan ajang pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasional di Indonesia atas kepeduliannya kepada sekitar. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendorong peningkatan program CSR di perusahaan seluruh Indonesia.

"Perusahaan harus bisa menjadi solusi utk mengatasi masalah-masalab sosial terutama yang menjadi tanggung jawabnya dia," ucap Ketua Penyelenggara Top CSR 2018 Lutfi Handayani.

 

Sumber: www.iNews.id