ARCHIVE
RECENTS

03 Nov 2019, 23:40 WIB

Perayaan HUT ke-30 MNC Group

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-30, MNC Group mengadakan kegiatan dengan nama MNC FEST 2019 di area Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019). MNC Fest adalah sebuah event yang menampilkan kolaborasi antara seluruh unit bisnis yang tergabung di dalam MNC Group dalam rangkaian acara yang meriah dan berbagai hiburan menarik. MNC Fest 2019 diisi dengan beragam acara seperti Eco Fun Walk yang diikuti ribuan peserta, penanaman pohon, Meet dan Greet Artist, Music Concert, Plating Competition, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition, ajang pencarian bakat, audisi presenter berita, Job Fair, dan masih banyak lagi. Acara MNC Fest 2019 dibuka secara langsung dan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanosoedibjo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Ketua Panitia MNC Fest 2019 Jessica Tanoesoedibjo.

"Dalam rangka MNC Group ke-30, tepatnya 2 November 2019 kita mengucap syukur karena diberikan satu tahun lagi usia MNC Group menjadi 30 tahun. Kita napak tilas MNC Group yang dibangun dari satu usaha dan sekarang kita tahu sudah beranak pinak begitu banyak karyawan lebih dari 30.000," ujar Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat atas hari jadi MNC Group ke-30.

"Pak Hary Tanoesoedibjo yang memulai ini semua di usia yang amat belia, karena semangat entrepreunership, diiringi dengan keteguhan, ketangguhan, serta kecerdasan, kerja keras, menghasilkan pertumbuhan yang luar biasa," kata Anies.

Dia berharap MNC Group terus berkembang dan menjadi salah satu rujukan penting di dalam membangun media yang mencerahkan, mencerdaskan, dan menghadirkan berita-berita yang membawa kemajuan bagi bangsa.

***