ARCHIVE
RECENTS

27 Jan 2020, 23:24 WIB

MNC Group dan BKPM Bersinergi Menarik Investasi ke Indonesia

Jajaran Direksi MNC Group menggelar audiensi dengan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia di Kantor BKPM, Jakarta, Senin (27/1/2020). MNC Group siap mendukung upaya BKPM menarik investasi ke Indonesia.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menilai audiensi dengan MNC Group sangat penting untuk membangun berbagai kerja sama terkait investasi. Selain itu, dia menerima masukan dari para direksi MNC Group ihwal pentingnya regulasi yang berpihak pada pengusaha dalam negeri.

"Saya melihat itu sebagai bagian yang harus memang untuk kita jadikan sebagai satu pijakan ke depan dalam membuat regulasi," ucap Bahlil.

Selain itu, kata Bahlil, audiensi tersebut juga membahas soal pentingnya peran MNC sebagai sumber informasi bagi publik. Dia berharap ke depan ada sinergi antara BKPM dan MNC Group.

Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution mengatakan, pertemuan jajaran direksi MNC Group dan BKPM bertujuan untuk bersinergi mendorong program-program BKPM.

"MNC sebagai salah satu perusahaan yang melakukan investasi ya berharap banyak bisa menarik investasi masuk, berpartner dengan investor di Indonesia, itu harapan kita," ujar Syafril Nasution.

***

Sumber: iNews