ARCHIVE
RECENTS

21 Jan 2020, 23:59 WIB

MNC Group Dukung Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo beserta jajaran BOD MNC Group bersilaturahmi ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Selasa (21/1/2020). Kedatangan Liliana disambut langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Pertemuan ini membicarakan tentang dukungan MNC Group terhadap dunia pendidikan ke depan. “Pertemuan hari ini bertujuan untuk memperkenalkan MNC Group dan kita sebaliknya juga ingin mengenal lebih dekat ke Pak Menteri,” kata Liliana Tanoesoedibjo.

Liliana melanjutkan, salah satu wujud dukungan yang sudah dan akan terus dilakukan oleh MNC Group adalah menyajikan konten-konten yang bermuatan pendidikan, baik formal maupun nonformal. Bahkan, saat ini MNC Group telah memiliki kampus yaitu MNC College serta program-program unggulan untuk mencari bakat terbaik putra putri Indonesia.

Liliana berharap MNC Group dan Kemendikbud bisa bekerja sama ke depannya. Karena, MNC Group memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan value lebih terhadap pengembangan dunia pendidikan.

***

Sumber: www.mncupdate.com