ARCHIVE
RECENTS

01 Aug 2019, 19:17 WIB

30 Tahun Mengudara, Ada Persembahan Spesial di RCTI Fest

JAKARTA, iNews.id - Tidak terasa, stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan memasuki usia 30 tahun sejak mengudara secara terestrial pada Agustus 1989 silam. Demi merayakan kebersamaan dengan pemirsa, RCTI menggelar rangkaian kegiatan istimewa menuju malam puncak perayaan ulang tahun, yaitu RCTI Fest.

Director Sales and Marketing RCTI Tantan Sumartana mengatakan, RCTI Fest adalah salah satu rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) RCTI yang akan menampilkan kolaborasi antara musik, makanan, instalasi seni, dan memorabilia program-program legendaris RCTI.

"Sebagai bentuk apresiasi pada pemirsa setia, kami mempersembahkan RCTI Fest untuk mengingatkan kembali program-program RCTI selama 30 tahun berkarya," kata Tantan Sumartana di acara konferensi pers RCTI Fest di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019).

Dia menjelaskan, RCTI Fest ini akan diselenggarakan di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat, selama tiga hari berturut-turut mulai 16-18 Agustus 2019.

"Selain bisa menikmati jajanan di RCTI Fest, ada juga penampilan spesial dari Kahitna, Ahmad Abdul, Rendy Pandugo, Anneth dan Gogo Indonesian Idol, GIGI, serta Fourtwnty," kata dia.

Tak hanya itu, RCTI Fest, sambung dia, juga menampilkan art installation berupa sejumlah booth dengan tema program-program RCTI seperti Si Doel, DahSyat, Doraemon, Indonesian Idol, Dunia Terbalik, dan masih banyak lagi. Menariknya, acara ini juga gratis alias tak dipungut biaya apa pun.

"Jadi di RCTI Fest ini bisa untuk menikmati nostalgia bersama teman-teman, keluarga, buat milenial pun masih menarik karena konsepnya kekinian dan Instagramable. Silakan datang pada 16, 17, dan 18 Agustus di Tribeca Central Park Mall," ucap dia.

 

Sumber : www.inews.id