ARCHIVE
RECENTS

31 May 2018, 15:35 WIB

4 Perusahaan MNC Group Raih Top 100 Most Valuable Indonesia Brands Awards 2018

JAKARTA - Empat anak usaha MNC Group menyabet penghargaan Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2018. Keempat anak usaha MNC Group yang memperoleh penghargaan tersebut di antaranya PT MNC SKY Vision Tbk, PT MNC Investama Tbk, PT Global Mediacom Tbk, dan PT Media Nusantara Citra Tbk. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Brand Finance, lembaga konsultan brand internasional bekerja sama dengan Majalah SWA.

Direksi PT MNC Sky Vision Tbk Herman Kusno yang hadir untuk menerima penghargaan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada seluruh perusahaan bisnis yang berada di naungan MNC Group. Sehingga keempat perusahaan ini bisa menyabet gelar bergengsi.

Apalagi gelar yang disabet kali ini tidak main-main, melainkan Top 100 Most Valuable Indonesian Brands ini adalah peringkat 100 merek dengan nilai tertinggi, yang valuasinya dilakukan oleh Brand Finance Plc, lembaga konsultan penilaian merek yang bermarkas di London, Inggris. Pemeringkatan ini hanya bisa dilakukan terhadap merek-merek, baik corporate brand maupun product brand, yang dimiliki perusahaan publik.

"Kami bangga dan berterima kasih atas terpilihnya empat perseroan MNC Group yang terpilih sebagai Top 100 Most Valuable Indonesia brands 2018," ujarnya saat ditemui usai menerima penghargaan dalam acara malam Penganugerahan Top 100 Most Valuable Indonesian Brands 2018 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Herman melanjutkan, penghargaan ini menjadi sangat spesial, sebab ini menjadi keempat kalinya secara berturut-turut anak perusahaan MNC Group menyabet gelar tersebut. Seperti diketahui, perseroan MNC Group selalu mendapatkan Top 100 Most Valuable Brand sejak tahun 2015 lalu.

"Kami sangat bangga sekali mendapatkan empat kali berturut turut. Ini tahun keempat yang kita dapatkan sejak tahun 2015," jelasnya.

Meskipun meraih empat kali penghargaan secara berturut turut, namun hal tersebut tidak menyebutkan bagi perseroan untuk berpuas diri. Justru dengan adanya penghargaan ini membuat perseroan lebih inovatif dalam mengembangkan bisnisnya demi melayani pelanggannya.

"Dengan adanya peringkat merek berdasarkan nilainya ini, perusahaan bisa melihat posisi nilai merek-merek yang dimilikinya. Dan, muaranya adalah memotivasi mereka untuk terus berupaya membangun merek yang kuat dan bernilai tinggi melalui inovasi dan terobosan strategi bisnis," jelasnya.

Menurut Herman, perseroan telah menerapkan berbagai strategi pemasaran yang di antaranya, yaitu pengembangan inovasi produk dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Vision. Kerjasama ini merupakan sebuah keistimewaan yang diberikan secara eksklusif kepada pelanggan di mana program tersebut dikemas dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai total Rp38,5 juta bagi pelanggan tertentu tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya.

Dengan ini maka MNC Vision menjadi satu-satunya pay TV di Indonesia yang menawarkan program perlindungan kepada para pelanggan. Tak hanya itu, MNC Vision bekerja sama dengan XL hadir dengan Paket Super Bundle untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan akses internet super cepat. Penawaran ini dikemas dalam dua jenis paket yaitu Super Bundle 20 GB dan Super Bundle 80 GB. Selain itu, MNC Sky Vision juga memberikan fasilitas kepada pelanggannya untuk bisa menonton channel-channel favoritnya via smartphone. Hal tersebut menyusul peluncuran aplikasi MNC Now yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh Perseroan.

"Kami sudah melakukan rebranding kami memberikan nilai tambahan asuransi kecelakaan gratis. Kami memberikan kemudahan melalui MNC Now," tegasnya.

 

Sumber: www.okezone.com