ARCHIVE
RECENTS

23 Feb 2016, 21:30 WIB

Crown Miss Indonesia 2016 Dibuat Lebih Berbeda

JAKARTA - Ajang kecantikan Miss Indonesia tahun ini digelar secara berbeda. Hal tersebut terlihat dari banyaknya tantangan, pengelompokan penilaian dan bahkan mahkota atau crown Miss Indonesia yang berbeda dari sebelumnya.

"Kita akan mengganti crown Miss Indonesia 2016. Miss Indonesia akan memakai crown yang baru tentunya," papar Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo kepada Sindonews dalam acara Welcoming Miss World 2015, Mireia Lalaguna Royo di Gedung Global TV, Kebun Jeruk, Jakarta (23/2/2016).

Liliana menjelaskan, kini crown Miss Indonesia akan lebih mudah digunakan. Didesain UBS Gold, crown tersebut akan terbuat dari emas putih. Sementara, untuk crown Miss Indonesia sebelumnya akan disimpan di museum Miss Indonesia. Museum tersebut nantinya bisa dikunjungi oleh semua orang.

"Untuk setiap crown pasti akan kita museum kan ya. Kita akan membuat museum di RCTI, di gedung baru. Museum tersebut bisa dilihat oleh semua orang," ujar dia.

Malam puncak Miss Indonesia 2016 dijadwalkan digelar pada Rabu (24/2/2016) di Studio 14 RCTI, pukul 20.30 WIB. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh para penyanyi papan atas, seperti Afgan, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, dan Yura Yunita.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com