ARCHIVE
RECENTS

12 Jul 2018, 14:24 WIB

Dukung Antinarkoba, MNC Group Dapat Penghargaan dari BNN

BOGOR - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mendapat piagam penghargaan atas jasanya mendukung dan berperan aktif mensosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Pelanyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui perusahaan yang dpipimpinnya.

Piagam diterima Hary Tanoe saat menghadiri acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Balai Besar Rahabilitasi BNN, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kita semua betul-betul fokus dalam pemberatasan narkoba. Sedikit apa pun, paling tidak kita memberi kontribusi positif bahwa narkoba itu berbahaya bagi masa depan bangsa," katanya, Kamis (12/7/2018).

Menurutnya, ke depan Indonesia akan menghadapi bonus demografi, di mana pertumbuhan penduduk sangat besar. Untuk itu generasi muda harus dijaga dari bahaya penggunaan narkoba.

"Itu harus dicegah. Supaya mereka bisa tumbuh sebagai generasi muda yang produktif dan bisa membangun bangsa ini. Narkoba menghancurkan, mari kita perangi bersama," tegas Hary Tanoe.

Untuk itu, MNC Group melalui medianya telah berkontribusi secara aktif membantu dalam hal pemberitaan terkait bahaya penyalahgunaan dan peredaraan narkoba serta telah bekerja sama dengan BNN.

"Kami juga telah memberikan bantuan tanah. Kami hibahkan untuk perluasan aktifitas Balai Besar Rehabilitasi BNN di wilayah Lido ini," ujarnya.

Dalam puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) ini juga dihadiri oleh beberpa menteri, yakni Menkopolhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo dan Kepala BNN Komjen Heru Winarko.

 

Sumber: www.okezone.com