ARCHIVE
RECENTS

06 Feb 2016, 15:35 WIB

Dukung Layanan Ibadah Berkualitas, MNC Insurance Jalin Kemitraan dengan Al Malik

JAKARTA - Mengunjungi tanah suci Makkah merupakan impian seluruh umat muslim. Sayangnya, beberapa orang kerap mengalami kendala saat menjalankan Umrah atau Haji karena biro perjalanan yang tidak tepat.

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, kini telah hadir biro perjalanan Umrah dan Haji, Al Malik Umrah & Haji Khusus, yang menyuguhkan pelayanan paket perjalanan ibadah Umrah dan Haji dengan standar pelayanan berkualitas premium.

Dengan bermitra bersama MNC Bank dan MNC Insurance, Al Malik Umrah & Haji Khusus menghadirkan paket Regular dan Umrah Plus Wisata Muslim ke Amman, Abu Dhabi, Dubai, Istanbul, Bursa, Cairo, Alexandria dan Spanyol.

Menariknya, setiap keberangkatan akan menggunakan maskapai yang termasuk dalam anggota IATA atau Top Ten Airlines in The World 2015.

Sementara untuk hotel yang digunakan berjarak dekat dari pelataran Masjidil Harram dan Masjid Nabawi mulai dari bintang tiga hingga bintang lima.

"Saya menyambut sangat baik Grandlaunching Al-Malik, karena kita perlu satu agen perjalanan Umroh atau Haji yang bisa memberikan layanan yang baik pada masyarakat. MNC memiliki komitmen untuk mendukung Al-Malik tentunya dengan banyak kegiatan," papar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo saat grand launching Al Malik di MNC Tower, Sabtu (6/2/2016).

Dengan tagline Solusi Pasti Menuju Tanah Suci, Al Malik bersama MNC berkomitmen menjadi layanan yang memberi makna tak terlupakan pada perjalanan religi.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com