ARCHIVE
RECENTS

28 Apr 2016, 20:33 WIB

Film Surat Cinta untuk Kartini Dukung World IP Day

JAKARTA – Pemerintah Indonesia merayakan World Intellectual Property Day (World IP Day) untuk menekankan pentingnya hak milik intelektual, pada Selasa lalu. Tak ketinggalan, film Surat Cinta untuk Kartini juga ikut mendukung gerakan pemerintah tersebut.

Sebagai bentuk dukungannya, tim Surat Cinta untuk Kartini menggelar special screening bersama dengan 120 penonton. Acara yang digelar di Grand Indonesia itu juga dihadiri oleh produser MNC Pictures yang memproduksi Surat Cinta untuk Kartini, Affandi Abdul Rahman, sutradara Azhar Kinor Lubis dan sejumlah pemain pendukung lainnya.

“Penting bagi kita semua sebagai orang-orang kreatif untuk menegakkan betapa pentingnya hak kekayaan intelektual karena kita tahu bagaimana kerja keras sangat dibutuhkan dalam memproduksi sebuah film,” kata Affandi.

Ia melanjutkan, “Dan untuk bisa membagikan film ini kepada publik dalam acara special screening World IP Day, kami harap bisa menunjukkan hasrat kami dengan memberikan film terbaik untuk dinikmati orang-orang.”

Surat Cinta untuk Kartini telah diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 21 April 2016 kemarin. Film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho ini berkisah tentang perjuangan seorang Kartini dalam memperjuangkan impiannya untuk pendidikan yang setara bagi kaum perempuan Indonesia dari sudut pandang seorang tukang pos.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.Okezone.com