ARCHIVE
RECENTS

12 Dec 2018, 21:58 WIB

Gandeng Sany, MNC Leasing Luncurkan Pembiayaan DP Ringan Alat Berat

JAKARTA, iNews.id – PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) kembali melakukan kerja sama dengan PT Sany Perkasa (Sany) dengan meluncurkan pembiayaan Down Payment (DP) ringan untuk pembelian alat berat. Kerja sama antara MNC Leasing dengan Sany telah terjalin sejak Desember 2017.

“Diharapkan dengan bentuk program uang muka rendah yang kami berikan dapat memenuhi kebutuhan maupun keinginan dari konsumen Sany sehingga dapat menjadi efek positif untuk seluruh pihak yang terlibat,” kata Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala, di Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Program ini juga diluncurkan dengan melihat adanya permintaan terhadap alat berat di Indonesia. Pasalnya, saat ini pemerintah tengah memfokuskan program pembangunan infrastruktur.

"Selain itu juga kita lihat saat ini komoditas masih jadi prodak andalan untuk Indonesia," kata Paulus.

MNC Leasing dan Sany berkomitmen akan aktif bekerja sama dan siap menjajaki sektor konstruksi dan agribisnis. Kerja sama ini diwujudkan dengan memberikan kemudahan dan keringanan uang muka bagi customer terbaik Sany di Indonesia.

"Kita lihat dia terus berkembang dan kita mau dua tahun terus berkembang bersama, banyak alat mereka yang kita jalankan. Target kita sama dari agribisnis dam infrastruktur," kata Paulus.

Kerja sama ini juga disambut dengan baik oleh Chairman of Sany Heavy Machinery Co. Ltd. Yu Hong Fu. Menurut dia, Indonesia merupakan pasar yang penting dan punya potensi yang tinggi.

"Pasar indonesia adalah pasar yang sangat penting, karena dilihat baik dari segi ekonomi, populasi penduduk serta geografis, memiliki potensi yang sangat besar," kata Yu.

Sementara itu, Chief Marketing Officer PT Sany Perkasa Hery Yudianto melihat kerja sama dengan MNC Leasing adalah salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Saat ini, MNC Leasing terus memperkuat kerja sama dengan menyediakan tim yang andal dengan fokus pada pembiayaan alat berat dengan kantor cabang di 11 kota di seluruh Indonesia.

 

Sumber : www.inews.id