ARCHIVE
RECENTS

12 May 2016, 17:01 WIB

Global TV dan MNC Pictures Hadirkan Epen Cupen The Series

JAKARTA - MNC Pictures kembali hadir dengan suguhan tayangan situasi komedi (sitkom) terbaru. Bekerjasama dengan sutradara berbakat, Irham Acho Bahtiar, MNC Pictures mengangkat kisah fenomenal serial Epen Cupen ke layar televisi.

Sitkom Epen Cupen diisi oleh komedian asal Papua bernama Klemens Awi atau yang lebih dikenal dengan nama Celo dalam menghadapi perbedaan budaya.

Filriady Kusmara selaku Head of Programming TV Production MNC Pictures, ingin menyajikan alternatif tayangan yang berbeda melalui sudut pandang orang-orang Papua dalam merespons masalah-masalah yang timbul di kehidupan bermasyarakat.

"Mindset kami selalu berusaha mencari alternatif yang lain dan it works. Mungkin bisa dilihat yang ingin kita tonjolkan dalam Epen Cupen The Series ini, dalam kehidupan kita di Jakarta, orang-orang itu sering memandang masalah sebagai sesuatu yang ribet, berbeda dengan orang-orang Papua yang seringkali dapat melihat masalah itu sebagai sesuatu yang simpel, dan inilah hal menarik yang coba kita tonjolkan disini," papar Filriady saat jumpa pers, Kamis (12/5/2016).

Sebagai salah satu tayangan komedi yang sarat akan nilai-nilai moral, Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director Global TV berharap, sinetron komedi Epen Cupen The Series dapat diterima oleh seluruh kalangan masyarakat yang ada di Indonesia. Selain itu, Angela juga berharap agar kedepannya, sinetron Epen Cupen The Series ini dapat menjadi salah satu program unggulan milik Global TV.

"Kami memilih serial ini karena kesuksesan Epen Cupen di media sosial, jadi besar harapan kami series ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat dan kedepannya Epen Cupen The Series ini bisa menjadi salah satu title unggulan yang ada di Global TV," tutur Angela.

Epen Cupen The Series akan tayang di Global TV mulai tanggal 16 Mei 2016. Sitkom ini akan dibintangi oleh lemens Awi sebagai Celo, Aline Adita sebagai Sinta, Cicilia Birio sebagai Sisil, Pak Kadir sebagai Pak RT, Fandi Iskandar sebagai Kuncoro, Farali Khan sebagai Aura, Yessi Kenyang sebagai Bu RT, Bima Azril sebagai Billy.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com