ARCHIVE
RECENTS

26 Jun 2019, 14:31 WIB

Halalbihalal MNC Group, HT: Kerja Sama Tim Permudah Capai Tujuan

JAKARTA, iNews.id - MNC Group kembali menggelar halalbihalal Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu (26/6/2019). Kali ini digelar di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ajang silaturahmi itu dihadiri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan istri Liliana Tanoesoedibjo.

Sebelum membuka sambutannya, HT mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah bagi yang merayakan. Dia bersama istri juga menyampaikan mohon maaf lahir batin.
HT mengatakan, sebagai perusahaan yang memiliki banyak karyawan, MNC mensyaratkan kerja sama yang baik. Jika hal itu dilakukan, hasil yang diperoleh juga sangat memuaskan.

"Ya jadi perusahaan tuh kalau karyawannya makin banyak kerja sama, itu penting, kalau tidak enggak jalan. Karena kan tujuannya satu dikerjakan orang banyak saling mengisi, jadi setiap pihak itu memberikan kontribusi dari satu tujuan sehingga kalau kerja samanya bagus, tujuan itu juga tercapai dengan baik," tuturnya di kawasan MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Kepada seluruh karyawan, HT berpesan untuk terus menjadi individu yang dapat memastikan akurasi. Hal itu hal penting karena di atas kerja keras. Jika hanya mengandalkan kerja keras tanpa akurasi, hal itu menjadi cuma-cuma.

"Kemudian kalau organisasi besar, team work-nya harus berjalan baik. Yang ketiga, yang tidak kalah pentingnya yakni keyakinan untuk capai tujuan (determinasi)," kata ketua umum Partai Perindo ini.

Menurut HT, memiliki perusahaan yang mempunyai ribuan karyawan merupakan tantangan tersendiri. Hal itu dilakukan dengan tujuan menjadikan Indonesia lebih baik.

"Bersyukur dengan jumlah keluarga yang sangat besar ini. Tentunya tantangan tersendiri, banyak orang, tantangannya bagaimana mengelola karyawan ini dengan sebaik-baiknya dengan kepentingan bersama," ujarnya.

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, jika seluruh karyawan MNC Group selalu menekankan kerja sama dalam melakukan pekerjaan, semua yang menjadi tugas akan mudah terselesaikan.

"Semua karyawan kalau bersatu, itu semakin kokoh. Kita tidak bisa tumbuh kalau tidak ada tim yang kuat. Persatuan itu penting," kata Liliana.

 

Sumber : www.inews.id