ARCHIVE
RECENTS

25 Jun 2019, 15:06 WIB

Halalbihalal MNC Group, HT Tekankan Idul Fitri Jadi Momen Introspeksi Diri

JAKARTA, iNews.id - MNC Group menggelar Halalbihalal Idul Fitri 1440 Hijriah, di MNC Center, Kebonsirih, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019). Seluruh karyawan unit bisnis MNC Group di MNC Center mengikuti acara tersebut.

Turut hadir juga Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan istri Liliana Tanoesoedibjo. Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh karyawan MNC Group.

Pria yang akrab disapa HT ini meminta kepada para karyawan untuk menjadi momentum saling memaafkan sebagai ajang introspeksi diri.

"Sebagai forum saling memaafkan dan introspeksi diri, bagaimana kita harus jadi lebih baik lagi, sebagai group, perusahaan dan pribadi," katanya.

HT lalu memberikan motivasi kepada seluruh karyawan MNC Group yang hadir. Dia pun memberikan contoh teladan seorang pelatih mixed martial art (MMA). Pelatih tersebut, menurut dia, selalu menghadirkan petinju, yang dapat memberikan kesuksesan kala bertanding.

Dari pelatih tersebut, HT mengaku, ada tiga poin penting yang menjadikan anak muridnya sukses menjadi juara. Pertama adalah akurasi; kedua kecepatan dan stamina; ketiga determinasi atau keyakinan tinggi.

"Jika seseorang memiliki akurasi, maka seorang petinju tak perlu banyak memukul karena itu buang tenaga, jika memiliki akurasi namun tak memiliki kecepatan maka itu juga membuat akurasi percuma," katanya.

"Namun juga yang terpenting determinasi, di mana seseorang merasa yakin dan siap ketika masuk dalam ring atau medan tempur," ujarnya menambahkan.

HT menjelaskan, tiga poin penting itu memiliki korelasi dan peran untuk para karyawan MNC Group. Untuk itu, dia meminta agar seluruh karyawan MNC Group menjadikan momen Idul Fitri sebagai ajang introspeksi ke arah yang lebih baik.

"Korelasinya apakah kita sudah akurat, memiliki kecepatan dan determinasi, maka dari itu kita harus introspeksi dan evaluasi," tuturnya.

 

Sumber : www.inews.id