ARCHIVE
RECENTS

11 May 2016, 08:00 WIB

HUT ke-11, SMN Terus Kembangkan Bakat Talent

JAKARTA– HUT ke-11 Star Media Nusantara (SMN) berlangsung meriah tadi malam. Dalam perayaan ini, SMN bertekad untuk terus melakukan yang terbaik bagi artis/talent yang dikelola serta menjadikan SMN sebagai Talent Management terlengkap dan terdepan dalam inovasi.

Mengusung tema ”The Brightest Star”, acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan bintang-bintang kenamaan Indonesia yang tergabung dalam manajemen SMN, seperti Ayu Ting-ting, Gisella Anastasia, Regina Ivanova, Jebbe&Petty, Virzha Idol, Husein Idol, Bastian Steel, Angela July, Petra Sihombing, Indah Nevertari, Ghaitsa Kenang, dan Dewi Dewi Mahadewi.

Komisaris SMN Liliana Tanoesoedibjo berharap, pada usia 11 tahun, SMN menjadi manajemen artis yang terbesar dan terlengkap, dapat dipercaya, dan mempunyai dampak positif bagi bangsa Indonesia.

”Semoga SMN tetap menjadi wadah bagi talent talent dengan kualitas terbaik di bidang entertainment . Pada usia 11 ini kinerja SMN sangat baik, sekarang talentanya tidak hanya dari Jakarta saja.” kata Liliana.

Direktur Utama SMN Lina Priscilla bersyukur dalam usia ke-11, talent-talent yang berada dalam naungan SMN semakin banyak dan variatif.

”Di beberapa tahun terakhir ini, SMN semakin baik dengan talent berkualitas yang bergabung dengan kami. Strategi ke depan dalam menghadapi persaingan dan banyaknya manajemen artis, kita terus mengembangkan talent-talent lama dan baru untuk mendukung mereka terus berkarya,”ucapLina.

MNC Talent Management awalnya bertanggung jawab mengelola artis/talent dari program pencarian milik stasiun televisi MNC Group, yakni RCTI, GlobalTV, dan MNCTV. Seiring dengan perkembangan itu dan semakin meningkatnya jumlah artis/ talent yang bergabung dengan MNC Talent Management, maka sejak Maret 2008 divisi MNC Talent Management resmi berubah menjadi PT Star Media Nusantara. Hingga saat ini, tercatat lebih dari 200 artis/talent yang dikelola SMN.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.KoranSindo.com