ARCHIVE
RECENTS

13 Dec 2017, 11:53 WIB

Indovision Reborn Jadi MNC Vision

JAKARTA - Indovision resmi berganti nama menjadi MNC Vision. Mengusung desain baru, MNC Vision menyuguhkan layanan yang lebih inovatif, modern, serta sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pasar.

“Hari ini Indovision reborn, dilahirkan kembali dengan nama MNC Vision, lebih fresh dan terintegrasi,” kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat meluncurkan MNC Vision di Plenary Hall iNews Center, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Perubahan nama televisi berlangganan terbesar di Indonesia tersebut juga menandai adanya layanan terintegrasi. “Integrasi MNC Vision dan MNC Play memberikan fleksibilitas memilih layanan Satellite Pay-TV atau IPTV dengan high speed internet, dan berkembang mencakup OTT (over the top),” kata dia.

HT menjelaskan, dengan sinergi MNC Vision dan MNC Play akan menjadikan kerja tim semakin solid, lebih efisien, lebih bersaing dan akan memberikan layanan maksimal bagi pelanggan. “Pesan saya kepada manajemen, walk by faith. Saya yakin Pay-TV MNC Group akan lebih solid dan lebih berkembang lagi,” tutur HT.

Seperti diketahui, Indovision merupakan pionir televisi berbayar di Indonesia dengan pelanggan lebih dari 2,5 juta keluarga Indonesia. Indovision, Okevision, dan Top TV merek TV Berbayar dalam naungan PT MNC Sky Vision kini berubah menjadi satu nama brand MNC Vision.

MNC Play didukung oleh layanan entertainment berbasis IPTV seperti TV On Demand, Time Shift, TV Anywhere dan Video on Demand dengan kecepatan hingga 1.000 Mbps dan kapasitas jaringan sebesar 10 Gbps.

Adapun keduanya kini bersinergi dan semakin melengkapi dengan harapan dapat membuahkan layanan seamless home entertainment pay TV platform yang semakin menghibur, memenuhi kebutuhan dan menginspirasi keluarga Indonesia.

Kerja sama MNC Vision dan MNC Play ini ditandai dengan seremoni peluncuran logo baru oleh MNC Vision, memiliki lebih dari 140 channel yang menghadirkan variasi genre terbaik dan terlengkap seperti kids, news, movie, sport, dan entertainment.

Menggunakan teknologi satelit terbaik dengan frekuensi S-Band menjadikan layanan dapat menjangkau seluruh area di Indonesia, dengan kualitas TV yang paling stabil untuk kondisi cuaca apapun. Memenuhi kebutuhan target pasar yang beragam, MNC Vision juga hadir dengan teknologi terbaik, namun tetap terjangkau.

President Director MNC Vision Hari Susanto mengatakan, perubahan didasarkan pada komitmen PT MNC Sky Vision Tbk untuk selalu berinovasi menciptakan diferensiasi dan membagikan nilai tambah yang menjadikan MNC Vision selalu terdepan di industri TV berlangganan.

"MNC Vision telah melakukan bundling internet supercepat dengan kapasitas data 80 GB yang tentunya semakin melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan kami," terangnya.

Kian melengkapi pengalaman pelanggan, maka dikembangkan satu unit usaha baru, MNC Play yang merupakan jawaban atas keinginan masyarakat akan layanan broadband internet dengan kecepatan tinggi, stabil dan simetris, serta didukung oleh layanan entertainment berbasis IPTV.

Sinergi MNC Vision dan MNC Play di bawah naungan MNC Group, South East Asia's largest and most integrated media group, membuahkan layanan seamless home entertainment pay TV platform yang semakin menghibur, memenuhi kebutuhan dan menginspirasi keluarga Indonesia.

Sementara itu, CEO MNC Play Anthony Chandra Kartawiria mengatakan, MNC Play sebagai penyedia layanan broadband internet dengan teknologi 100 persen fiber optic selalu berkomitmen untuk menyajikan produk yang terintegrasi dan inovatif.

"Percaya inovasi sebagai DNA-nya, MNC Play selalu berkomitmen untuk menyajikan produk yang terintegrasi dan inovatif," tutur CEO MNC Play Anthony Chandra Kartawiria.

Tidak hanya itu, inovasi terus dilakukan MNC Play. Setelah tahun lalu meluncurkan MNC Play Smart Home, tahun ini MNC Play akan segera meluncurkan Smart Security untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan sistem keamanan rumah yang terintegrasi.

 

Sumber: www.inews.id