ARCHIVE
RECENTS

21 Jul 2019, 19:50 WIB

Kembali Digelar di Indonesia, Ini Menariknya R U Tough Enough Southeast Asia

JAKARTA, iNews.id - KIX, saluran tayangan action entertainment unggulan di Asia kembali menggelar program ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ 2019. Acara ini untuk mencari orang paling tangguh di Asia.

Program ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ ini didukung oleh MNC Vision, pionir TV berlangganan terkemuka di Indonesia, MNC Play, penyedia layanan high speed broadband internet berbasis 100 persen fiber optic & Interactive IPTV dan MNC Now, layanan hiburan streaming video berbasis Over the Top (OTT). Pada penyelenggaraan tahun ini, penyelenggara akan menyeleksi finalis-finalis dari tujuh negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, Thailand, dan Hong Kong.

Dari Indonesia, dicari empat pemenang melalui Public Audition yang digelar di Main Atrium, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

“Program tahunan KIX ‘R U Tough Enough’ ini telah menjadi salah satu tayangan favorit pelanggan MNC Vision dan MNC Play, yang tentunya menghadirkan keseruan tersendiri dalam menyaksikan para finalis menaklukkan berbagai tantangan,” kata Adita Widyansari, Subscriber Management Product, and Marketing Director MNC Play dalam siaran pers yang diterima iNews.id, Minggu (21/7/2019).

Adita mengaku sangat senang bisa kembali bekerja sama untuk kedua kalinya dalam mendukung KIX

“Untuk melengkapi keseruan KIX ‘R U Tough Enough’, pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menikmatinya melalui aplikasi MNC Now secara Live dan melalui fitur Catch Up TV di mana pun dan kapan pun dengan melakukan ‘connect’ nomor pelanggan. Kami berharap para pelanggan setia kami dapat terus terhibur menikmati tayangan ini bersama keluarga tercinta,” kata Adita.

Vice President, Programming of KIX Betty Tsui menambahkan, program “R U Tough Enough Southeast Asia terus berkembang dari segi cakupan dan jumlah partisipasi setiap tahun.

“Kami sangat senang bisa membawa kompetisi ini ke level regional. Kami mencari orang-orang tangguh di Asia Tenggara yang nantinya kami nobatkan sebagai Southeast Asia’s Toughest dan kami ingin mengajak semua orang yang merasa tangguh untuk berpartisipasi. Ini bukan hanya sebuah kompetisi fisik, tetapi juga mental. Kami berharap semua peserta tangguh dapat menunjukkan potensi terbaik mereka,” ucapnya.

Program ‘R U Tough Enough’ menyeleksi orang-orang paling tangguh di Asia untuk menaklukkan berbagai tantangan fisik dan mental. Beragam jenis tantangan fisik diberikan untuk peserta dari mulai burpees, alternate ViPR, berlari zigzag, melewati traffic cone, hingga berayun di hanging board.

Sebanyak 20 peserta terbaik di-interview oleh juri. Di akhir kompetisi, empat finalis Indonesia akan dipilih untuk melanjutkan kompetisi di ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ Final Showdown. Pemenang akan mendapatkan grand prize sebesar 15.000 dolar Amerika Serikat (AS) dan mendapat gelar Southeast Asia’s Toughest.

Selain menyaksikan rangkaian physical test ‘R U Tough Enough’, pada saat Public Audition di Jakarta, para pengunjung dapat mampir ke booth MNC Vision, MNC Play dan MNC Now untuk mengikuti beragam kegiatan menarik seperti berfoto-foto di photo booth, serta mengikuti games seperti hula-hoop, push up dan plank challenge. Tidak hanya itu, bagi para pengunjung yang mendaftar berlangganan MNC Vision atau MNC Play di booth, juga mendapatkan merchandise istimewa.

Seperti diketahui, program KIX ‘R U Tough Enough’ pertama kali diluncurkan pada 2014 di Malaysia. Setelah itu, program tersebut diluncurkan di Filipina, Thailand, Singapura, dan Indonesia.

Di tahun 2018, ‘R U Tough Enough’ menggelar kompetisi regional untuk pertama kalinya di Malaysia dan 2019 menggelar 4 on-ground events pertama di Jakarta, kemudian diikuti Bangkok pada Agustus. Lalu Manila pada September dan Final Showdown di Kuala Lumpur, November ini.

Keseruan ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ dapat disaksikan di MNC Vision dan MNC Play pada channel KIX dengan nomor channel 161. Selain itu, bisa melalui gadget di aplikasi MNC Now.

 

Sumber : www.inews.id