ARCHIVE
RECENTS

27 Apr 2019, 09:53 WIB

Kick Off Komunitas GAC 2019, MNC Sekuritas Aktif Sebarkan Semangat Investasi

JAKARTA - MNC Sekuritas dan komunitas saham Asia Charts Indonesia membentuk Komunitas MNC Gemesin Asia Charts untuk menggerakkan budaya positif yaitu menabung saham sejak dini melalui Gemar Menabung Saham Indonesia (Gemesin).

Oleh karena itu, Komunitas MNC Gemesin Asia Charts (GAC) menyelenggarakan acara Kick Off Komunitas GAC 2019 pada hari ini. Antusiasme terlihat dari jumlah peswrta yang hadir sebanyak 400 orang yang terdiri dari anggota dan calon anggota komunitas MNC Gemesin Asia Charts.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan apresiasinya terhadap komunitas ini karena berhasil menyebarkan semangat investasi saham ke seluruh kalangan secara masif, bahkan hingga ke daerah-daerah di Indonesia. Menurutnya, masyarakat perlu berinvestasi melalui komunitas yang tepat dan perusahaan jasa keuangan yang terpercaya.

“Saya berharap semua kalangan semakin dimudahkan untuk belajar investasi saham karena MNC Sekuritas memiliki virtual trading. Investor pemula dapat merasakan pengalaman bertransaksi saham menggunakan dana virtual melalui aplikasi online trading MNC Trade New. Setelah terbiasa dengan sistem yang digunakan, investor dapat semakin percaya diri untuk terjun di pasar modal," kata Susy di Hotel Ibis Styles, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Seremoni pembukaan acara Kick Off Komunitas GAC 2019 dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Kepala Kantor Perwakilan Jakarta PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Marco Kawet, Co-founder Asia Charts Indonesia Darwin Teh, dan Founder Komunitas MNC Gemesin Asia Charts Fajrin Syukron.

Dalam rangkaian pembukaan acara juga dilakukan penyerahan simbolis penghargaan kepada The Best Coach yang berhasil mengukir prestasi dalam membangun anggotanya dan sukses mensosialisasikan produk tabungan saham MNC GEMESIN Plus.

Dalam acara ini, para peserta juga memperoleh pengetahuan tambahan seputar emiten. Direktur PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (AGRO) Ebeneser Girsang dan Direktur Utama PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) Chiefy Adi Kusmargono menyampaikan pemaparan mengenai kinerja, serta strategi Perseroan untuk memimpin di industrinya masing-masing.

(dni)

 

Sumber : www.okezone.com