ARCHIVE
RECENTS

28 May 2019, 17:51 WIB

Libur Lebaran, MNC Sekuritas Bersama Kiddo dan Revlon Ajak Karyawan Berinvestasi

JAKARTA, iNews.id – Menjelang libur panjang Lebaran, para ibu rumah tangga pekerja perlu mencurahkan pikiran dan tenaga dalam mengurus rumah tangga karena Asisten Rumah Tangga (ART) akan mudik ke kota asal. Menanggapi kondisi tersebut, manajemen PT MNC Sekuritas secara aktif dan tanggap menjalin kerja sama dengan Kiddo, marketplace yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk aktivitas belajar, bermain, dan berlibur anak.

Sinergi antara MNC Sekuritas dan Kiddo diwujudkan melalui gelaran ‘Kiddo Week’ pada tanggal 24–31 Mei 2019 di MNC Financial Center, Jakarta Pusat. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina memahami betul kondisi yang perlu dihadapi para karyawan, terutama ibu rumah tangga pekerja karena pernah berada di posisi tersebut.

“Kami berharap kantor bukan sekadar tempat bekerja, tapi juga memahami kebutuhan karyawan yang non-materiil. Di saat karyawati harus bekerja sambil membawa anak ke kantor, Kiddo menyediakan area bermain untuk anak-anak, sehingga anak-anak senang dan ibu-ibu pun tenang,” kata Susy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/5/2019).

Susy juga memaparkan tiga poin penting investasi yang dapat diterapkan oleh karyawati, khususnya para ibu. Poin pertama adalah investasi untuk anak. Dengan menggandeng e-commerce Kiddo, orang tua dapat memilih berbagai bentuk permainan, kelas-kelas keterampilan, dan rekreasi yang menghibur sekaligus mendidik anak.

Poin kedua adalah investasi untuk penampilan dan kecantikan. Masih dalam rangkaian acara pameran jelang lebaran, MNC Sekuritas juga kembali bekerja sama dengan Revlon Indonesia, sehingga karyawati dapat berinvestasi pada penampilannya dan tampil cantik dalam menyambut hari raya Idul Fitri pekan depan.

“Bukan hanya perlu memperhatikan keluarga, namun karyawati juga perlu menghargai diri mereka sendiri dengan tampil cantik dan menarik. Penampilan yang rapi tentunya akan semakin menunjang pekerjaan,” ujar Susy.

Poin terakhir adalah pentingnya investasi saham. Karyawati, khususnya para ibu yang menjadi menteri keuangan keluarga, perlu meningkatkan keterampilan berinvestasi dalam mengatur kebutuhan keuangan keluarga, seperti perencanaan pendidikan, persiapan dana hari tua, dan sebagainya.

“Salah satu tema yang diangkat di Kiddo Week adalah Mama Muda, Investasi dari Muda. Harapannya adalah semakin dini ibu muda berinvestasi, semakin baik kebiasaan pengelolaan keuangan juga ditularkan kepada generasi mendatang sedari anak-anak masih kecil,” tutur Susy.

 

Sumber : www.inews.id