ARCHIVE
RECENTS

24 Feb 2016, 06:30 WIB

Miss Indonesia Maria Harfanti Jalani Misi Sosial Bersama Miss World

JAKARTA - Maria Harfanti menutup setahun takhtanya sebagai Miss Indonesia 2015 dengan segudang prestasi. Berhasil mengukir prestasi yang membanggakan dengan menyabet dua penghargaan sekaligus di Miss World 2015, yaitu second runner up Miss World 2015 dan Beauty With a Purpose membuat Maria Harfanti menjadi Miss World Asia 2015.

Beberapa kegiatan pun harus dilakukannya. Salah satunya menjalankan misi sosial di beberapa negara Asia bersama Miss World 2015 Mireia Lalaguna Royo.

"Karena Maria menjabat sebagai Miss World Asia, dia juga akan berkeliling bersama Miss World Mireia ke Korea pada bulan Juli mendatang," papar Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo dalam acara Welcoming Miss World 2015 di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Meski masa jabatannya sebagai Miss Indonesia akan segera berakhir, wanita asal Yogyakarta itu tetap akan berkecimpung dalam kegiatan sosial. Tak kalah pentingnya, Maria juga akan melanjutkan pendidikannya, strata dua jurusan Magister Managemen yang sempat tertunda.

"Maria tetap akan berkecimpung di dunia sosial. Dia akan menjadi duta bagi wanita Indonesia. Dia akan melanjutkan sekolahnya dan tetap akan berguna bagi kita semua," pungkas dia.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com