ARCHIVE
RECENTS

19 Mar 2019, 11:38 WIB

MNC Asset Management Perkenalkan Pasar Modal kepada Karyawan Vaksindo

BOGOR, iNews.id - MNC Asset Management memperkenalkan pasar modal kepada karyawan PT Vaksindo Satwa Nusantara. Sosialiasi tersebut melibatkan koperasi karyawan (kopkar).

Koperasi tersebut telah berdiri sejak perusahaan beroperasi pertama kali pada 1982. Vaksindo merupakan anak usaha dari PT JAPFA Comfeed Indonesia Tbk.

Sosialisasi tersebut dilakukan dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-10 Kopkar Vaksindo. MNC Asset Management dipercaya menjadi mitra pengelola investasi dalam bentuk reksa dana, baik untuk koperasi maupun anggota aktif.

Branch Manager MNC Asset Management Cabang Bogor, Wisynu Farandikha mengatakan, Kopkar Vaksindo dan MNC Asset Management akan bersinergi mengelola dana koperasi ke dalam instrumen reksa dana. Kopkar Vaksindo dapat memilih instrumen reksa dana sesuai kebutuhan.

"Dilihat dari antusias Pengurus dan anggota yang hadir, maka target kami minimal dapat mengelola minimal 30 persen dari total dana kelolaan koperasi Vaksindo serta dana yg berasal dari anggota aktif koperasi vaksindo, dan pada kesempatan ini hadir lebih kurang 85 persen anggota aktif," ujar Wisynu di Bogor, Jawa Barat, dikutip Selasa (18/3/2019).

Kehadiran MNC Asset Management pada RAT Kopkar Vaksindo diharapkan dapat menambah kepercayaan anggota Kopkar, terutama dalam pengelolaan dana Koperasi yang akan diinvestasikan pada Reksa Dana MNC Asset Management.

 

Sumber : www.inews.id