ARCHIVE
RECENTS

22 Aug 2017, 16:23 WIB

MNC Asset Management Raih 3 Penghargaan Reksa Dana Syariah Terbaik

JAKARTA - MNC Asset Management sebagai perusahaan manajer investasi dengan produk reksa dana konvensional dan syariah, mendapatkan apresiasi berupa penghargaan reksa dana syariah terbaik dalam acara Pemeringkatan Syariah Terbaik 2017 di Jakarta. 

Perusahaan mendapatkan tiga penghargaan yaitu Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Periode 1 Tahun, Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Periode 3 Tahun dan Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Periode 5 Tahun. 

Direktur Utama MNC Asset Management, Frery Kojongian berharap hal ini dapat menambah motivasi dan semangat kerja tim dalam perusahaan, untuk dapat terus tumbuh dan menjadi perusahaan inovatif terutama dalam mengembangkan produk reksa dana syariah. 

"Kami bersyukur atas pencapaian ini. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen kami dalam melayani masyarakat Indonesia yang fokus berinvestasi reksa dana syariah," jelasnya di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Penghargaan ini bukan kali pertama bagi MNC Asset Management. Sepanjang tahun ini perusahaan telah menerima beberapa penghargaan, di antaranya Penghargaan Reksa Dana saham Terbaik 2017 (APRDI-Bloomberg) untuk MNC Dana Ekuitas; Penghargaan Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik Periode 3 Tahun untuk MNC Dana Likuid (APRDl-Bloomberg).

Selain itu, Penghargaan Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik 2017-Periode 3 Tahun dengan Aset di atas Rp10 miliar-Rp250 miliar (Majalah Investor - Infovesta), dan Penghargaan Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik 2017 Periode I Tahun dengan Aset di atas Rp10 miliar-Rp250 miliar (Majalah Investor-Infovesta).

Sebelumnya, penghargaan bagi MNC Dana Syariah juga berhasil diraih MNC Asset Management untuk kategori Dana Pendapatan Tetap Syariah Terbaik 2017 dan Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik 3 Tahun (APRDl-Bloomberg).

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.sindonews.com