ARCHIVE
RECENTS

27 Sep 2017, 22:14 WIB

MNC Asset Management Raih 4 Penghargaan Bareksa Kontan 2017 Fund Awards

JAKARTA - MNC Asset Management yang merupakan perusahaan manajer investasi milik MNC Group kembali meraih penghargaan bergengsi. Dalam acara Bareksa 2017 Fund Award, MNC Asset Management memborong empat penghargaan langsung. Adapun empat penghargaan tersebut terdiri dari:

  1. Reksa Dana Pendapatan Tetap untuk produk MNC Dana Syariah dengan periode 3 tahun dan AUM sebesar Rp75 - Rp200 miliar (Silver Winner).
  2. Penghargaan Reksa Dana Pendapatan Tetap untuk produk MNC Dana Likuid dengan periode 1 tahun dan AUM sebesar Rp60 - Rp220 miliar (Silver Winner).
  3. Penghargaan Reksa Dana Pasar Uang untuk produk MNC Dana Lancar dengan periode 3 tahun dan AUM sebesar Rp25 - Rp500 miliar (Gold Winner).
  4. Penghargaan Reksa Dana Pasar Uang untuk produk MNC Dana Lancar dengan periode 3 tahun dan AUM sebesar Rp 25 - 500 miliar (Gold Winner).

CEO MNC Asset Management Frery Kojongian mengaku bangga dengan pencapaian yang telah dicapai hingga mendapat apresiasi seperti ini. Menurutnya, dengan apresiasi ini tentunya akan membuat pihaknya lebih termotivasi untuk memberikan hasil investasi yang terbaik bagi para investor.

"Hari ini kami mendapat awards dari Bareksa ada empat awards tentunya bagi aset kami sangat bangga bisa menerima awards dan merupakan suatu motivasi bagi kami ke depan ini kamu bisa memberikan hasil investasi yang terbaik bagi para investor kami," ujarnya saat ditemui setelah menerima penghargaan dalam acara Bareksa Kontan 2017 Fund Awards di Energi Tower Soehana Hall, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Menurut Frery, penghargaan yang diterima pada malam ini merupakan penghargaan yang ke 13 kalinya. Setelah sebelumnya MNC Asset Management telah menerima 9 awards.

"Jadi sebenarnya pada tahun ini kami sebenarnya sudah mendapat 9 awards ditambah awards ini ada 13 awards ya. Tentunya ini merupakan suatu tantangan lah bagi kami bagaimana kami bisa memberikan hasil investasi dan produk-produk kita yang lebih menguntungkan bagi para investor kami," jelasnya.

Meskipun sudah mendapatkan 13 awards tidak membuatnya berpuas diri. Karena tentunya penghargaan tersebut akan dijadikan sebuah motivasi bagi dirinya untuk selalu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

"Tentunya merupakan suatu motivasi bagi kami dan tentunya harus kerja lebih keras lagi baik frontline maupun Investment juga kami harus membuktikan bahwa produk-produk yang kami keluarkan ini memberikan hasil yang optimal," jelas Frery.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.okezone.com