ARCHIVE
RECENTS

16 Jan 2018, 16:06 WIB

MNC Asset Management Sosialisasi dan Edukasi Investasi Reksa Dana di Bandung

BANDUNG - MNC Asset Management mengggelar sosialisasi dan edukasi di hadapan komunitas banker wanita mengenai pentingnya berinvestasi reksa dana di Resto Glosis, Bandung, Jawa Barat pada hari ini.

Tema yang diusung dalam acara kali ini yaitu “Ladies Banker Kepo-in Reksa Dana”, di mana akan hadir komunitas banker wanita yaitu kelompok yang beranggotakan para banker wanita baik yang masih aktif sebagai banker maupun yang sudah tidak aktif sebagai banker.

Branch Manager MNC Asset Management Bandung Joelia Ratnasari mengatakan, mengawali 2018, MNC Asset melakukan edukasi kepada komunitas yang merupakan pekerja bank. Edukasi dilakukan untuk memperkenalkan produk reksa dana yang dikelola MNC Asset.

"Selain mengedukasi generasi muda, kami juga edukasi komunitas yang notabene telah memiliki posisi di bank. Harapannya, mereka bisa berinvestasi di reksa dana untuk perencanaan keuangan jangka panjang," ungkap Joelia, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Salah seorang peserta dari Ladies Banker Sansan mengaku banyak manfaat yang dia peroleh dari edukasi yang digelar MNC Asset Management. Tak hanya soal produk investasi, tetapi juga mengerti tata cara dan aspek perpajakannya. Pengetahuan itu membuatnya mengerti akan produk legal.

"Melihat pemaparan tentang produk reksa dana, saya cukup tertarik. Mungkin nanti bisa bergabung kalau ada dana baru. Selama ini pengetahuan kami masih jadul (kuno) tentang investasi. Masih mengandalkan tabungan," kata Sansan.

Peserta lainnya Anna mengaku, pemaparan yang disampaikan MNC Asset Management tentang produk investasi menjawab penasaran selama ini, bahwa produk MNC Asset Management adalah legal. Produk MNC Asset Management bukan produk asal-asalan atau investasi bodong.

 

Sumber: www.okezone.com