ARCHIVE
RECENTS

06 Feb 2016, 10:33 WIB

MNC Bank Dukung Al Malik Melalui Tabungan Rencana Ibadah

JAKARTA – MNC Bank mendukung penuh peluncuran biro travel umrah dan haji khusus, Al Malik, yang berkomitmen menyuguhkan paket perjalanan ibadah umrah dan haji dengan standar pelayanan berkualitas premium.

”Al Malik memberikan pilihan kepada calon jemaah dengan kualitas pelayanan yang baik yang sepadan dengan harga yang dibayarkan,” ujar Direktur Utama Al Malik, Kushindrarto Soebagio (06/02).

Direktur Utama PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) Benny Purnomo mengatakan, pihaknya siap melayani calon peserta untuk menabung dalam produk tabungan rencana.

Strategi ini diyakini akan berdampak positif meningkatkan pelayanan bisnis segmen konsumer dan ritel. ”Baru satu produk tabungan rencana. Kami akan kejar dari sisi tabungan untuk bisnisnya. Ke depan akan terus dikembangkan produk lainnya. Targetnya bisa melayani lebih dari 1.000 jemaah yang akan menabung,” ujar Benny.

Dia menjelaskan, MNC Bank akan fokus melayani jemaah umrah dibandingkan haji khusus. Terkait itu, MNC Bank dapat melayani nasabah yang ingin berangkat dulu dan membayar dengan mengangsur setelahnya. ”Itu bisa lewat KTA (kredit tanpa agunan) atau kartu kredit. Nanti kita kembangkan,” katanya.

Dengan tabungan rencana tersebut, lanjut Benny, nasabah bisa atur jangka waktu menabung. Dalam waktu setahun, nasabahbisarencanakantabungan tergantung targetnya. ”Ini bisa jugabuat anaksekolah, wisatareligi, atau untuk pernikahan. Tergantung tujuannya,” paparnya.


Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com