ARCHIVE
RECENTS

19 Jul 2018, 16:01 WIB

MNC Bank Gelar Tabungan Berhadiah untuk Apresiasi Nasabah

DENPASAR - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memberikan hadiah mulai dari smartphone hingga mobil bagi nasabahnya melalui program Tabungan MNC Berhadiah. Hal ini dilakukan untuk mengapresiasi kepercayaan nasabah dan menjawab kebutuhan gaya hidup.

EVP Retail Funding Business Head MNC Bank Rita Montagna menerangkan, setiap nasabah yang ingin mendapatkan hadiah langsung dari progam tersebut, dapat menghubungi cabang terdekat MNC Bank.

Persyaratannya, nasabah cukup menentukan nominal tabungan yang ingin disimpan dan hadiah apa yang diinginkan. Dengan demikian, MNC Bank dapat menentukan berapa lama tabungan akan disimpan atau di-hold.

“Dengan menabung sesuai kemampuan di MNC Bank, dan di-hold sesuai jangka waktu tertentu, nasabah bisa memilih sendiri hadiahnya mulai dari smartphone hingga mobil,” ujar Rita di kantor MNC Bank Denpasar, Bali, Kamis (19/7/2018).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, nasabah juga tetap mendapatkan bunga dari simpanannya. “Bagaimanapun kondisi nasabah, tetap kami sesuaikan dengan kebutuhannya,” kata Rita.

Di sisi lain, ia menuturkan, selain untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap produk MNC Bank, pihaknya juga mengadakan program ini untuk meningkatkan komposisi dana murah (CASA).

Dengan perubahan komposisi yang mengarah ke dana murah dibandingkan dana mahal (deposito), diharapkan rentabilitas MNC Bank semakin meningkat dan memberikan hasil maksimal bagi seluruh stakeholder.

Pada akhir Juni 2018, komposisi dana murah bank berkode emiten BABP itu menjadi 23,05 persen dari 17,15 persen pada Juni 2017. Untuk jumlah data nasabah juga mengalami peningkatan lebih dari 22.000 nasabah pada akhir Juni 2018.

 

Sumber: www.inews.id