ARCHIVE
RECENTS

17 Mar 2018, 10:58 WIB

MNC Bank Raih Penghargaan Best Lender of the Year

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank kembali mendapatkan penghargaan atas kinerja positifnya. Kali ini, MNC Bank meraih predikat Best Lender of the Year dari Loan Market Indonesia untuk pembiayaaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Consumer Lending Business Head MNC Bank Budy Setiawan mengatakan, penghargaan ini membuktikan kepercayaan industri terhadap MNC Bank.

"Apresiasi ini adalah bukti kepercayaan industri terhadap MNC Bank sebagai salah satu bank pilihan dalam penyaluran mortgage. Di sisi lain, ini merupakan cambuk agar kinerja MNC Bank, khususnya di bidang mortgage terus meningkat untuk menjawab kepercayaan tersebut," ujar Consumer Lending Business Head MNC Bank Budy Setiawan di Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Sementara itu CEO of Loan Market Indonesia Sari Dewi menerangkan, dengan menjadikan MNC Bank sebagai mitra penyaluran KPR dan KPA, hal tersebut akan membuat kinerja dari Loan Market semakin meningkat, mengingat kredibilitas dan kemampuan dari para Loan Adviser, serta fasilitas KPA dan KPR dari MNC Bank yang mumpuni.

"Kemudahan dalam pengajuan, juga transparasi proses menyebabkan MNC Bank menjadi bank favorit bagi Loan Adviser untuk penyaluran KPR. Oleh karena itu, MNC Bank meraih penghargaan sebagai Best Lender of the Year dari Loan Market Indonesia," ujar Sari.

Sepanjang 2017, MNC Bank telah menghadirkan berbagai inovasi berbasis teknologi digital untuk lebih memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan seperti internet banking, mobile banking serta aplikasi punyakartu dan punyarumah. Khusus untuk aplikasi punyarumah, MNC Bank memberikan kemudahan pada konsumen untuk pengajuan KPR dan KPA.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa MNC Bank terus meningkatkan fokus kepada klik daripada brick. Brick adalah membangun sebanyak mungkin network melalui kantor cabang. Sementara klik, menjadikan smartphone sebagai touchpoint MNC Bank. Artinya, melalui telepon pintar nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di mana pun dan kapan pun.

 

Sumber: www.inews.id