ARCHIVE
RECENTS

11 Nov 2017, 15:58 WIB

MNC Bank Raih Property and Bank Award 2017

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) meraih penghargaan Property and Bank Awards 2017 dengan tagline Perbankan Buku II dengan Pertumbuhan KPR yang Sangat Baik.

MNC bank bersanding dengan bank-bank besar swasta dan bank nasional lainnya yang mendapatkan penghargaan, seperti Bank BCA, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BTN. Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo menyambut baik penghargaan tersebut, sekaligus menandai komitmen MNC Bank terhadap nasabahnya. "Kami bersyukur MNC Bank kembali mendapatkan awards. Ini ke dua kalinya tahun lalu kami juga mendapatkan penghargaan yang sama," ujar dia pada malam penghargaan Property and Bank Award yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Kamis (9/11) malam.

Menurut dia, penghargaan tersebut diraih berkat kerja keras SDM MNC Bank dengan sehingga menghasilkan pertumbuhan KPR cukup pesat, yakni 40%. "Ini akan kami dorong terus sehingga tahun depan kami targetkan kira-kira sekitar 30-40%," ungkapnya. Dia menambahkan, MNC Bank akan fokus meningkatkan infrastruktur dan layanan sumber daya manusia. Selain fokus pada produk KPR, MNC Bank di pasar konsumer juga akan fokus pada produk kartu kredit. "Pertumbuhan kartu kredit itu juga 8.000 sampai 10.000 kartu baru. Pertumbuhan kartu kredit dan KPR ini cukup baik dan akan kami genjot terus tahun depan," ujarnya.

 

Sumber: www.koran-sindo.com