ARCHIVE
RECENTS

26 May 2018, 14:32 WIB

MNC Bank Sabet Dua Penghargaan Indonesia Inspire

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk meraih apresiasi terhadap reputasi bank dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan Nasabah. Apresiasi berupa penghargaan sebagai The Best Reputable Banking With Customer Satisfaction of The Year untuk Perusahaan maupun CEO. Malam penghargaan digelar oleh Indonesia Inspire! di Jakarta (25/5/2018).

“Reputasi suatu perusahaan terbangun dari persepsi pemangku kebijakan, baik ekternal maupun internal. Bank adalah institusi yang bisnisnya berbasis kepercayaan, persepsi yang paling penting adalah nasabah. Kepuasan nasabah adalah modal utama Bank untuk memiliki reputasi yang baik.” jelas Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo setelah menerima penghargaan secara langsung di sela acara penghargaan Indonesian Business Professional & Education Award.

Lebih lanjut, Benny menjelaskan reputasi yang baik dari suatu perusahaan akan menguntungkan bisnis dengan berbagai cara. Karena itu, MNC Bank selalu serius dalam menjaga reputasi. Keseriusan MNC Bank dalam mengelola reputasi perusahaan ditunjukkan dengan pemenuhan aspek tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG), komunikasi baik dengan masyarakat dan regulator, serta tentunya menghadirkan pelayanan dan inovasi terbaik.

“Seluruh inovasi dan usaha yang kami lakukan tentunya berorientasi kepada kepuasan nasabah. Nasabah yang puas akan mengajak relasinya untuk ikut menjadi nasabah. Karena itu yang paling penting adalah mendengarkan nasabah maunya apa, lalu kita harus cepat beradaptasi.” pungkas Benny.

 

Apresiasi atas inovasi digital

Bertepatan dengan diraihnya penghargaan atas reputasi baik Bank sebagai hasil dari menjaga kepuasan nasabah, MNC Bank kembali mendapatkan apresiasi atas inovasi di bidang Teknologi Informasi selama dua tahun terakhir. Apresiasi berupa penghargaan sebagai Innovative Company in Digital Banking Applications digelar oleh Warta Ekonomi di Jakarta (25/5/2018).

 

Sumber: www.okezone.com